Update Drama Korea The Interest of Love Episode 11 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Update Drama Korea The Interest of Love Episode 11 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Update Drama Korea The Interest of Love Episode 11 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Di pekan terbaru ini saatnya update untuk drama Korea The Interest of Love episode 11 akan tayang jam berapa di Netflix? Berikut ini adalah jadwak tayang untuk server Indo dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Korea The Interest of Love, episode 11 adalah hari ini Rabu, 25 Januari 2023 dan episode 12 pada Kamis, 25 Januari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal JTBC, dan siaran digital Netflix yang update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Dibuka Pendaftaran Pantaralih Pemilu 2024, Cek Syarat dan Ketentuan hingga Tugas dan Kewajiban, Langsung Terima Rp 1 Juta?

Baca juga: Pekan Terbaru Drakor Strangers Again Episode 3 Tayang Jam Berapa di ENA? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: Inilah Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Pinjaman Bunga Rendah, Cek Syarat Ajukan Pinjaman Lengkap dengan Cara Ajukan Pinjaman KUR Bunga Rendah



×

Drama terbaru, The Interest of Love rilis dengan menggantikan slot drama Insider yang sudah tamat. Mengisahkan tentang asmara yang tumbuh di lingkungan kerja, serial drama Korea The Interest of Love merupakan garapan dari sutradara Jo Young-Min.

Dengan skenario yang ditulis oleh, Lee Seo Hyun dan Lee Hyun Jung, drama Korea The Interest of Love merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya dari Lee Hyuk Jin.The Interest of Love memiliki total sebanyak 16 episode.

Selain itu, drama The Interest of Love dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan yang pasti kalian mengenal betul. Di antaranya yang terlibat peran di drama terbaru JTBC ini adalah aktor Yoo Yeon Seok, Jung Ga Ram, hingga aktris Moon Ga Young dan Geum Sae Rok.

Preview Episode 11 dan 12:

selhttps://www.youtube.com/embed/bLcp0OGrFpk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 10, kini Sang Soo dibuat terkejut bukan main karena keputusan yang dibuat oleh Soo Young, hingga membuat Mi Kyung marah dan tidak nyaman.

Di sisi lain, Jong Hyeon juga menyetujui keputusan tentang berakhirnya hubungannya dengan Soo Young, dan memberikan kesempatan hubungan Soo Young dengan Sang Soo.

Berlanjut sebuah malam Soo Young dan Sang Soo bermain skating, apakah malam itu juga menjadi pangkuan perasaan mereka satu sama lain?

Baca juga: Update Baca Manhwa JINX Chapter 12 13 14 Bahasa Indonesia Bukan Mangaforest atau Mangatoto, Ada Kejutan yang Bikin Heboh

Baca juga: Lanjutan Drama Jepang Gannibal Episode 6 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Baru

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Big Bet Episode 8 Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Server Indo dan Previewnya

Kini di episode 11, menjalin hubungan yang sebelumnya sudah lama terpendam. Sang Soo dan Soo Young sedang memikirkan tentang bagaimana cara mereka untuk menyampaikan hubungan itu kepada Mi Kyung dan juga Jong Hyeon.

Di saat Sang Soo ingin mengatakan sesuatu kepada Mi Kyung, di saat yang bersamaan Mi Kyung berusaha menghindar karena ia mengetahui jika Sang Soo dan Soo Young sebelumnya telah bertemu, entah hubungan apa yang dimiliki membuatnya cemburu.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm