TAMAT! Nonton Drakor The Interest of Love Episode 16 SUB Indo: Akhir Pertemuan dan Harapan Palsu Su-yeong! Hari Ini Kamis, 9 Februari di JTBC

TAMAT! Nonton Drakor The Interest of Love Episode 16 SUB Indo: Akhir Pertemuan dan Harapan Palsu Su-yeong! Hari Ini Kamis, 9 Februari di JTBC

TAMAT! Nonton Drakor The Interest of Love Episode 16 SUB Indo: Akhir Pertemuan dan Harapan Palsu Su-yeong! Hari Ini Kamis, 9 Februari di JTBC-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Tamatnya kisah cinta bank KCU yang rumit ini, akankah menjadi pertemuan akhir dan harapan palsu dari Soo Young untuk Sang Soo? Saksikan dengan link nonton dari drama Korea The Interest of Love episode 16 SUB Indo, ditayangkan hari ini Kamis, 9 Februari 2023 di JTBC.

Jadwal tayang dari drama Korea The Interest of Love, episode 15 adalah kemarin Rabu, 8 Februari 2023 dan episode 16 terakhir pada Kamis, 9 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran kanal JTBC, dan siaran digital Netflix yang update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: KUNCI JAWABAN Soal IPA Kelas 9 Semester 2 Halaman 196 197 198 199 200 Uji Kompetensi A B Pilihan Ganda dan Esai

Baca juga: Lanjutan Drakor Bait Season 1 Episode 5 Kapan Tayang? Cek Jadwal Decoy Server Indo dan Preview

Baca juga: Preview Baru Ticketing on Two Feet Episode 4, Tayang Jumat, 9 Februari 2023 di TVING - Perjalanan Sulit



×

Drama terbaru, The Interest of Love rilis dengan menggantikan slot drama Insider yang sudah tamat. Mengisahkan tentang asmara yang tumbuh di lingkungan kerja, serial drama Korea The Interest of Love merupakan garapan dari sutradara Jo Young-Min.

Dengan skenario yang ditulis oleh, Lee Seo Hyun dan Lee Hyun Jung, drama Korea The Interest of Love merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya dari Lee Hyuk Jin.The Interest of Love memiliki total sebanyak 16 episode.

Selain itu, drama The Interest of Love dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan yang pasti kalian mengenal betul. Di antaranya yang terlibat peran di drama terbaru JTBC ini adalah aktor Yoo Yeon Seok, Jung Ga Ram, hingga aktris Moon Ga Young dan Geum Sae Rok.

Preview Episode 15 dan 16:

selhttps://www.youtube.com/embed/2keOxcNqLYs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 15, merasakan sakit seperti yang dirasakan Mi Kyung, kini Sang Soo menerima kenyataan jika ia telah ditinggalkan oleh Soo Young. Di saat kepergian Soo Young itupun, Sang Soo berusaha keras untuk menghubungi wanita itu.

Namun, di saat itu juga Sang Soo menerima kenyataan pahit dan menghadapi banyak sekali rintangan tak terduga. Selanjutnya mampukan Sang Soo mendapatkan Soo Young sebelum terlambat?

Kini di episode 16, dipertemukan kembali usai hilangnya Soo Young. Terjadi sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan, apakah beban yang dirasakan Soo Young akan menghancurkannya, atau justru sebuah hal tak terduga terjadi pada Sang Soo?

Sang Soo membawa sebuah tiket dan berpamitan kepada Soo Young, dengan senyuman yang merekah dari mereka berdua.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm