Viral Musik Video Dreamers Jungkook Dirilis, Makna Paus Bagi BTS dan Qatar Curi Perhatian Warganet

Viral Musik Video Dreamers Jungkook Dirilis, Makna Paus Bagi BTS dan Qatar Curi Perhatian Warganet

Dreamers Jungkook BTS-FIFA/Youtube-

SITNAS.com - Viral Musik Video Dreamers Jungkook Dirilis, Makna Paus Bagi BTS dan Qatar Curi Perhatian Warganet. 

Lagu Dreamers yang dirilis pada Selasa, 22 November 2022 berhasil menjadi trending pertama di Youtube sejak pertamakali video musik tersebut diunggah. 



Kabar menarik dari lagu Dreamers yang dinyanyikan Jungkook ini ternyata sudah dirilis sejak 20 November 2022. Lagu ini berhasil dibawan Jungkook hingga memenangkan puncak lagu iTunes dari 1000 negara di seluruh dunia. 

Lagu ini juga berhasil menjadi lagu resmi FIFA Piala Dunia yang mendapatkan nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat hanya dengan membutuhkan waktu 2 jam saja. 

Baca juga: Ramalan Piala Dunia 2022, Prediksi Jerman vs Jepang Malam ini Rabu 23 November 2022, Kejutan Besar Menanti



×

Baca juga: VIRAL Uang 1.0 Disebut Uang Baru Rp 1 Juta, Peruri Beri Pernyataan Tegas, Awas Keliru Cek Selengkapnya

Baca juga: Mertua Gubernur Jambi Al Haris Viral Di TikTok Diminta Pertanggung Jawaban Karena Diduga Menabrak Pria Hingga Lumpuh

Banyak yang baru menyadari bahwa terdapat gambar paus yang muncul pada MV Dreamers Jungkook tersebut. Banyak yang belum tahu bahwa paus tersebut memiliki makna untuk BTS dan Qatar. 

Qatar sendiri ternyata menjadi rumah bagi salah satu hiu paus paling agresif di dunua. Pesisir Qatar menyediakan lokasi yang dekat dengan pemukiman sehingga pengunjung bisa melihat hiu paus tersebut. 

Sementara itu, BTS pernah membawakan lagu yang diciptakan sendiri yakni Whalien 52 yang dapat disimpulkan bahwa diambil dari jenis pau Whalien 52 yang diduga sebagai paus paling kesepian. Lagu ini sungguh menyentuh untuk para ARMY. 

Lirik lagu dan Makna lagu 'Dreamers' ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm