Drama Jepang Marriage Is Difficult for a Ninja (2023) Bisa Nonton Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview

Drama Jepang Marriage Is Difficult for a Ninja (2023) Bisa Nonton Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview

Nonton Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja Full Episode Full HD Sub Indo Bukan di Rebahin atau ILK21, Gratis Download Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Ep1 2 3-10?--

SITNAS.id - Ingin menyaksikan drama Jepang terbaru, lantas untuk drama Marriage Is Difficult for a Ninja (2023) bisa nonton dimana saja? Berikut ini adalah informasi poenayangan dan juga previewnya.

Jadwal tayang perdana dari drama Jepang, Marriage Is Difficult for a Ninja adalah sejak 5 Januari 2023 lalu. Bisa disaksikan di kanal siaran Fuji TV berdurasi 54 menit per episode, dengan total keseluruhannya sebayak 10 episode.



Baca juga: Jam Berapa Drama Korea The Interest of Love Episode 12 Tayang di JTBC? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: LANJUTAN Throne of Seal Episode 39 40 41 Sub Indo - Streaming Legal WeTV Throne of Seal FULL Episode Subtitle Indonesia CEK DISINI

Baca juga: PONOROGO dan MALANG Out dari JATIM? Ini 3 Isu Usulan Pemekaran Provinsi Baru di Jawa Timur, Ini Beneran?



×

Drama Jepang terbaru, Marriage Is Difficult for a Ninja merupakan garapan dari sutradara Hijikata Masato dengan skenario yamg dikerjakan oleh Matsuda Yuko. Mengadaptasi novel populer bertajuk 'Ninja ni Kekkon wa Muzukashii' karya dari Yokozeki Dai.

Marriage Is Difficult for a Ninja dibintangi oleh sederet artis ternama Jepang, seperti aktris Nanao dengan aktor Suzuki Nobuyuki sebagai lawan mainnya. Berkisah tentang hubungan rumit ninja yang ingin merasakan pernikahan, namun justru masalah yang bermunculan.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain dari drama Jepang Marriage Is Difficult for a Ninja.

selhttps://www.youtube.com/embed/9ghjEE7cxFo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm