Sinopsis Sinetron Melukis Senja 26 Januari 2023: Clarissa Ancam Putus Hubungan dengan Rangga Jika Tetap Memacari Senja

Sinopsis Sinetron Melukis Senja 26 Januari 2023: Clarissa Ancam Putus Hubungan dengan Rangga Jika Tetap Memacari Senja

Sinopsis Sinetron Melukis Senja 26 Januari 2023: Clarissa Ancam Putus Hubungan dengan Rangga Jika Tetap Memacari Senja -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinetron Melukis Senja tayang setiap hari mulai pukul 15.05 WIB. Sinetron ini menjadi sinetron pengganti dari Cinta 2 pilihan yang sebelumnya Tamat. Clarissa Ancam Putus Hubungan dengan Rangga Jika Tetap Memacari Senja.

Sebelumnya Sejak kalah pertandingan, kehidupan Senja dihadapkan dengan teka-teki, apalagi ditambah setelah tenggelam saat hendak menolong Fajar, ia menjadi memiliki kemampuan melihat masa lalu seseorang yang ia sentuh.



Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung A14 5G, Bawa Kamera 50 MP dan Pamerkan RAM 6 GB Dengan Harga Rp 2 Jutaan Saja

Baca juga: Jam Berapa Dunia Terbalik Hari ini Tayang? Berikut Jadwal dan Sinopsisnya Kamis, 26 Januari 2023 Kehadiran 4 Personil Baru yang Akan Bikin Anda Terhibur

Sinopsis Terbaru Melukis Senja

Apalagi rumah tangga kedua orang tuanya sedang tidak baik-baik saja. Masa kecil Senja yang membuat sang adik tenggelam dengan boneka beruang kesayangan adiknya ini menyebabkan Senja trauma hingga saat ini.



×

Nenek dan ayahnya membawa Senja kecil ke psikiater. Untuk menghilangkan rasa bersalahnya, dilakukan hipnoterapi agar Senja tidak dapat mengingat kejadian itu. Senja pun sampai tidak dapat mengingat kejadian masa kecilnya.

Sejak kalah pertandingan, kehidupan Senja dihadapkan dengan teka-teki, apalagi ditambah setelah tenggelam saat hendak menolong Fajar, ia menjadi memiliki kemampuan melihat masa lalu seseorang yang ia sentuh.

Fajar kini bekerja di sebuah bengkel yang akhirnya membuatnya digeniti oleh customer karena wajah tampan dan badannya yang gagah. Melihat hal tersebut Clarissa sebagai pacar lansung cemburu.

Tidak hanya itu Clarissa juga memperlihatkan bahwa video asusila Fajar dan Senja sudah tersebar. Namun Fajar mala tenang saja dan bilang kalau Clarissa cemburu dengan video itu. Sementara akhirnya Rangga bertemu dengan cinta pada pandangan pertamanya yaitu Senja.

Fajar tanpa sengaja mengetahui kalau Clarissa ternyata memacarinya hanya untuk mendapatkan simpati dari banyak orang dan membuat Senja merasa stres. Padahal Senja sendiri sudah menjadi pahlawan dan menolong Fajar yang ingin bunuh Diri.

Nampaknya Nenek Senja dan Kakek Rangga sudah punya rencana untuk menjodohkan cucunya. Sementara Senja yang habis menolong Fajar dari patah hatinya rupanya tertipu, Fajar ternyata tidak ingin bunuh Diri.

Fajar ternyata tidak mendapatkan cukup kasih sayang di rumahnya. Neneknya lebih menyayangi Rangga sedangkan Clarissa tidak serius menjadi pacarnya. Di sisi lain Rangga baru mengetahui kalau Senja adalah wanita yang dijodohkan neneknya.

Clarissa sengaja mengumumkan perpisahannya dengan Fajar dan membuat Fajar tau kalau selama ini Clarissa memacarinya hanya untuk bahan taruhan. Tidak hanya itu Clarissa juga mengatakan kalau sekarang ia sedang disukai oleh Youtuber bertopeng.

Ternyata YouTuber tersebut adalah siswa yang di bully oleh Clarissa. Di sisi lain Rangga mulai Jatuh cinta dengan Senja. Sedangkan Senja sendiri semakin dekat dengan Fajar dan menghiburnya. Tidak hanya Fajar murid yang di Bully Clarissa juga menyukai Senja.

Clarissa mengatakan kepada Rangga jika ia jadian dengan Senja maka Clarissa akan memutuskan hubungannya dengan Rangga sebagai saudara. Di sisi lain Fajar berdoa siapapun yang menyelamatkan Neneknya jika perempuan maka ia akan menikahinya.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Terbaru, Tag-Init (2023) Tayang di Vivamax: Pemuas Liburan Musim Panas Martin

Baca juga: Nonton Drakor Big Bet Episode 8 SUB Indo: Keterlibatan Moo Sik di Kasus So Jung dan Philip! Hari ini STREAMING Legal Disney+ Hotstar

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm