Kabar Piala Dunia 2022: Dunia Soroti Aturan Qatar Pada Piala Dunia, Ternyata Penuh Pro Kontra?

Kabar Piala Dunia 2022: Dunia Soroti Aturan Qatar Pada Piala Dunia, Ternyata Penuh Pro Kontra?

Daftar Tim yang Masuk Babak 16 Besar Piala Dunia dan Daftar Tim yang Tersingkir, Ternyata 3 Juara Bertahan-@ laeeb2022/instagram-

SITNAS.id - Kabar Piala Dunia 2022: Dunia Soroti Aturan Qatar Pada Piala Dunia, Ternyata Penuh Pro Kontra? 

Seperti isu LGBT yang menyeruak pada Piala Dunia ini menghebohkan jagat maya karena kapten tim seperti Inggris dan Jerman memutuskan untuk memakai ben kapten one love. Ban kapten ini sebagai bentuk kepeduian terhadap LGBT. 



Isu lainnya seperti isu dugaan mengenai Qatar yang memalsukan jumlah penonton ramai diperbincangkan dan menjelaskan bahwa sebenarnya ada 67 ribu penonton yang hadir namun stadion hanya menyediakan 60 ribu kursi.

Baca juga: Kontroversi Piala Dunia Qatar 2022, Isu LGBT pada Kapten Timnas Dunia hingga Adanya Penonton Bayaran

Baca juga: Usai Dikritik Terlalu Terbuka Pada Penampilannya, Amanda Manopo Akhirnya Buka Suara



×

Baca juga: DAFTAR Film Dokumenter Idol Kpop Ada NCT Dream, NCT 127, Seventeen, hingga Twice

Piala Dunia yang menjadi salah satu ajang besar dunia ini menjadi paling bergengsi sepanjang sejarah dunia sepak bola. Pada kesempatan ini Piala Dunia 2022, negara Qatar yang dipercaya menjadi tuan rumah juga memiliki sejumlah kontroversi yang belum juga usai. 

Gelaran Piala Dunia di Negara Qatar ini sekaligus menjadikan tuan rumah pertama yang berada di Negara Timur Tengah. Namun ada beberapa yang termasuk dalam gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm