Nonton Download Series Switchover Episode 6 Full Tayang Vidio Bukan REBAHIN - Anna Jadi Sandera, Dylan Tersangka?

Nonton Download Series Switchover Episode 6 Full Tayang Vidio Bukan REBAHIN - Anna Jadi Sandera, Dylan Tersangka?

Nonton Download Series Switchover Episode 6 Full Tayang Vidio Bukan REBAHIN - Anna Jadi Sandera, Dylan Tersangka?-Vidio-

Sinopsis Series Switchover (2023):

Kisah ini mengikuti seorang gadis bernama Anna baru saja kembali ke Bandung. Kembalinya Anna tentu membawa kebahagiaan bagi ayahnya, Jones. Mereka akan memulai hidup baru dan mengulangi momen berharga yang hilang sejak dia memutuskan menceraikan ibu Anna.

Namun, kebersamaan mereka tidak bertahan lama. Anna merasa tidak nyaman baik di rumah maupun di kampus, apalagi Jones dinyatakan meninggal dan kematiannya terkait dengan geng motor, Griffin, yang dipimpin oleh Leo, musuh bebuyutannya.Kami berada di kampus terdepan.



Baca juga: GAS NOBAR Download Soul Land Season 2 Episode 244 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: Update Jam Berapa Drakor Crash Course in Romance Episode 5 di tvN? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Baru

Baca juga: Jam Berapa Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 13 Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Misi Jaguh



×

Kematian Jones membuat Anna sangat terpengaruh, dan mencurigai ada dalang di balik semua ini. Sepotong bukti yang kuat mengarahkan Anna untuk menyelidiki Leo, ketua geng motor Griffin, yang sejak awal membenci Anna di kampus.

Anna meminta Leo menjadi pacarnya untuk membuka penyelidikan. Konflik mulai muncul, terutama dari anggota Griffin yang tidak menyukai Anna, dan Krystal, mantan pacar Leo.

Investigasi Anna mengarah pada sosok Eros, salah satu anggota Griffin. Di saat yang sama, anak-anak Griffin mulai mencurigai keberadaan Anna yang konon memiliki maksud tertentu.

Link Nonton Switchover >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/4ZOcHeJA3OQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm