VIRAL Remaja Bangladesh Nyasar ke Malaysia Setelah Asyik Main Petak Umpet di Pelabuhan, Terkunci di Kontainer 5 Hari Tidak Makan dan Minum, Bagaimana Bisa?

VIRAL Remaja Bangladesh Nyasar ke Malaysia Setelah Asyik Main Petak Umpet di Pelabuhan, Terkunci di Kontainer 5 Hari Tidak Makan dan Minum, Bagaimana Bisa?

Viral Remaja Bangladesh Main Petak Umpet Tiba-Tiba Nyasar ke Malaysia, Bagaimana Bisa Bertahan Hidup 5 Hari Tanpa Makan dan Minum? Cek Kronolognya DISINI- Pexels /pixabay-

SITNAS.id –VIRAL Remaja Bangladesh Nyasar ke Malaysia Setelah Asyik Main Petak Umpet di Pelabuhan, Teru=kunci di Kontainer 5 Hari Tidak Makan dan Minum, Bagaimana Bisa?

Viral video di Tiktok, penemuan seorang anak India yang berada di Kontainer Malaysia. Usut punya usut remaja laki-laki tersebut merupakan berasal dari Bangladesh yang bernama Faheem.



Faheem ditemukan di sebuah kontainer di Malaysia pada Selasa 17 Januari 2023 hingga vidoenya viral di media sosial pada Kamis, 26 Januari 2023.

Baca juga: BARU! Magic Emperor Chapter 355 356 357 Bahasa Indonesia, CEK Update Manhua Demonic Emperor Terlengkap Disini

Baca juga: Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 28 Januari 2023 Episode 324: Akankah Saka Benar-Benar Menerima Dinda dan Melupakan Ariana?



×

Baca juga: Penduduknya Hidup Tidak Layak? Inilah 5 Kota Paling Miskin di Jawa Barat, Apakah Ada Tempat Tinggalmu?

Sebelumnya, viral seorang remaja berusia 15 tahun secara tidak sengaja terperangkap dalam kontainer setelah bermain petak umpet dengan teman-temannya di dermaga tempat asalnya tinggal.

Pada 12 Januari, Faheem bersembunyi di kontainer pengiriman saat bermain dengan teman-temannya di Pelabuhan Chittagong.

Simak kelanjutan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm