Perselingkuhan Suami dengan SPG Viral di Makassar hingga Rela Check in Hotel Demi Ngamar Bareng?

Perselingkuhan Suami dengan SPG Viral di Makassar hingga Rela Check in Hotel Demi Ngamar Bareng?

SPG Makassar Viral, Jadi Selingkuhan hingga Rela Ngamar Bareng di Hotel, Istri Sah Bongkar Aib hingga Bukti Screenshot--

SITNAS.id –Perselingkuhan Suami dengan SPG Viral di Makassar hingga Rela Check in Hotel Demi Ngamar Bareng?

Sebuah cerita tersebar di media sosial tentang perselingkuhan pria yang sudah menikah dengan SPG mobil hingga keciduk menginap di sebuah hotel.



Kisah perselingkuhan dengan SPG dan menginap di hotel yang dibeberkan oleh istrinya viral di media sosial.

Awal cerita chek in hotel dengan SPG, dibongkar oleh sang istri yang berinisial  RNM atau yang kerap dikenal dengan Nindi.

Baca juga: Potret Biodata Imutnya Angeli Khang Aktris Filipina Spesialis Film Dewasa dan Hot Rela Buka-Bukaan Disetiap Filmnya



×

Baca juga: Biodata Agama Thalia Esther Mercylita Wenas Member Girlband MEP C yang akan Debut Ternyata Atlit Gymnastic Asal Indonesia

Baca juga: TAMAT! Download Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 40 SUB Indo, Tayang Youku Bukan DramaQu LokLok

Nindi membeberkan kisahnya di media sosial untuk berbagi kondisi rumah tangganya yang baru berjalan 2 tahun namun kandas di tengah jalan karena suaminya diduga berselingkuh dengan SPG yang berada di Kota Makassar.

Nindi, perempuan berusia 26 tahun, sudah membangun rumah tangga bersama suaminya sejak 2018.

Sang suami  disebut-sebut sebagai anak pemilik bengkel di Makassar. Sebelum menikah, kedua pasangan suami istri tersebut telah menjalin hubungan sejak tahun 2014.

"Kami kenal dan pacaran sejak 13 Feberuari 2014. Perkenalan kami baik-baik saja, dia orang yang sangat baki, supel, dewasa, dan sayang keluargaku dan adik-adikku," tulis Nindi di akun Instagram pribadinya.

Diusir dari rumah hingga, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm