Kerap Hujan Salju! Inilah Daerah Paling Dingin di Jawa Tengah Hingga Tak Cukup Pakai 2 Jaket Dobel, Bisa Tebak Daerah Mana?

Kerap Hujan Salju! Inilah Daerah Paling Dingin di Jawa Tengah Hingga Tak Cukup Pakai 2 Jaket Dobel, Bisa Tebak Daerah Mana?

Kerap Hujan Salju! Inilah Daerah Paling Dingin di Jawa Tengah Hingga Tak Cukup Pakai 2 Jaket Dobel, Bisa Tebak Daerah Mana?-Mar/PIXABAY-

SITNAS.id –Kerap Hujan Salju! Inilah Daerah Paling Dingin di Jawa Tengah Hingga Tak Cukup Pakai 2 Jaket Dobel, Bisa Tebak Daerah Mana?

Berikut ini 3 daerah yang salah satunya kerap alami hujan salju akibat saking dinginnya, penasaran bukan? daerah mana hayo?



Berikut ini informasi mengenai daerah dengan suhu terdingin di Jawa Tengah buat gak menyangka.

Baca juga: Fakta-Fakta Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Bali, Pakai Gaun Pernikahan Ibu hingga Bridesmaid

Baca juga: Cara Daftar Pantarlih 2024 Masih Buka! Cek Dokumen Apa Saja yang Diperlukan dan Besaran Gaji dan Masa Kerja Beserta Tugas dan Kewajiban



×

Jawa Tengah adalah sebuah provinsi di Indonesia, yang terletak berdampingan dengan dengan Jawa Barat dan Jawa Timur di pulau Jawa.

Provinsi yang dipimpin Ganjar Pranowo ini memiliki banyak wilayah yang berada di dataran tinggi dan dikelilingi pegunungan.

Pasti ada daerah yang udaranya sangat dingin di Jawa Tengah. Apalagi saat musim kemarau tiba.

Namun, ada beberapa destinasi wisata yang sangat indah di beberapa tempat di Jawa Tengah yang suhu udaranya sangat dingin.

Hal ini tetap menjadikan kawasan ini sebagai tempat wisata bagi wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

Baca juga: Berapa Lama Masa Kerja Pantarlih Pemilu 2024? Tugas, Gaji, hingga Cara Daftar Pantarlih Bisa untuk Lulusan SMA -

Baca juga: Pacaran Beda Agama Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Resmi Jadi Suami Istri, Satset Langsung Plaminan!

Seperti dilansir dari berbagai sumber, berikut 3 daerah terdingin di provinsi Jawa Tengah.

Hayo daerah mana? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm