LENGKAP! Download Nonton Drama Thailand Between Us Episode 1-12 SUB Indo Tamat, Tayang iQIYI Bukan Telegram LokLok

LENGKAP! Download Nonton Drama Thailand Between Us Episode 1-12 SUB Indo Tamat, Tayang iQIYI Bukan Telegram LokLok

LENGKAP! Download Nonton Drama Thailand Between Us Episode 1-12 SUB Indo Tamat, Tayang iQIYI Bukan Telegram LokLok--

SITNAS.id - Sudah lengkap untuk yang ingin menyaksikan semua episodenya, berikut ini link download nonton dari drama Thailand Between Us episode 1-12 SUB Indo sudah tamat. Bisa disaksikan di iQIYI bukan LokLok Telegram.

Serial garapan dari sutradara New Siwaj Sawatmaneekul ini, berjumlah 12 episode tengah diburu oleh para penggemar yang sngat penasaran. Between Us adalah serial drama Thailand episode 12 terakhir, tayang hari ini Minggu, 29 Januari 2023 di iQIYI dan GMM One.



Baca juga: Jam Berapa Lanjutan Drakor Red Balloon Episode 12 Tayang di Viu? Berikut Jadwal Server Indo dan Bocoran Preview

Baca juga: Drama Jepang Akai Ringo (2023) Tayang ABC TV - Simak Daftar Pemain Cast, Sinopsis Jalan Cerita, hingga Jadwal Tayang

Baca juga: Nonton Download Drama Jepang Akai Ringo Episode 2 SUB Indo, Tayang Senin, 30 Januari 2023 di ABC TV Bukan DramaQu LokLok



×

Drama yang mengusung tema Boylove atau BL ini menyuguhkan kisah cinta yang dirancang oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul. Dalam perilisannya, Between Us akan hadir dalam 12 episode yang penayangan resminya dapat disaksikan oleh iQYI.

Serial Between Us juga menggetarkan penonton dan membuat para penggemar drama Even Sun karena aktor Boun Noppanut Guntachai dan Prem Warut Chawalitrujiwong muncul di drama ini.

Menyorot aktor Boun Noppanut Guntachai dan Prem Warut Chawalitrujiwong yang sebelumnya sama-sama membintangi drama Even Sun. Menceritakan Win (Boun Noppanut Guntachai) dan Tim (Prem Warut Chawalitrujiwong) bertemu saat berada dalam sebuah klub renang kampus dan kemudian menjalin hubungan.

Kedekatan mereka tumbuh saat Win membantu Tim dalam upaya penyembuhan trauma masa kecilnya dan membantu Tim Win merasakan cinta dengan menghadirkan sensasi bahagia. Kisahnya yang semakin menarik membuat para penggemar setianya selalu sigap dalam mencari spoiler bocoran episode terbarunya.

selhttps://www.youtube.com/embed/azafchdSe64" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Between Us...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm