Sinopsis Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu: Adaptasi Manga Marukido Maki - Jadwal Tayang, Daftar Pemain dan Link Streaming Sub Indo

Sinopsis Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu: Adaptasi Manga Marukido Maki - Jadwal Tayang, Daftar Pemain dan Link Streaming Sub Indo

Bokura no Micro na Shuumatsu--

SITNAS.id - Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu (2023) akhirnya akan tayang sebentar lagi. Sinopsis, jadwal tayang dan link nonton Bokura no Micro na Shuumatsu yang telah ditunggu penggemar dapat dibaca di artikel berikut ini.

Jadwal tayang dari drama Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu Episode 1 adalah pada Minggu, 29 Januari 2023. Drama BL ini bisa ditonton di platform seperti Viki setiap Jumat, pukul 22:55 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Bokura no Micro na Shuumatsu atau juga dikenal dengan judul Inggris yaitu The End Of The World With You atau Our Micro End. Drama ini merupakan adaptasi dari manga yaoi atau BL dengan judul yang sama karya Marukido Maki.

Baca juga: Jam Berapa Anime Nokemono-tachi no Yoru Episode 4 Tayang Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton The Tale of Outcasts

Baca juga: Drama Jepang Akai Ringo (2023) Tayang ABC TV - Simak Daftar Pemain Cast, Sinopsis Jalan Cerita, hingga Jadwal Tayang



×

Baca juga: PREDIKSI Brighton VS Liverpool dalam Laga Piala FA 2022/2023 di Stadion AMEX

Memiliki genre BL dan Psychological, drama Bokura no Micro na Shuumatsu menceritakan tentang kisah kisah Masumi yang harus menghadapi fakta bahwa dunia akan hancur akibat meteor yang akan menghantam bumi dalam waktu sepuluh hari saja.

Bertekad untuk tetap tenang dan menghabiskan sisa waktunya untuk membaca buku, bagaimana jadinya jika ia bertemu dengan mantan pacarnya yang ingin ia lupakan? Saksikan kelanjutan kisah cinta Masumi dan Ritsu di Bokura no Micro na Shuumatsu.

Memiliki total 8 episode yang akan tayang setiap minggunya, drama ini dibintangi oleh jajaran aktor yang namanya pasti familiar di telinga para penggemar. Mulai dari Seto Toshiki hingga Nakata Keisuke.

Sinopsis dan LINK nonton drama BL Bokura no Micro na Shuumatsu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm