Sinopsis Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu: Adaptasi Manga Marukido Maki - Jadwal Tayang, Daftar Pemain dan Link Streaming Sub Indo

Sinopsis Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu: Adaptasi Manga Marukido Maki - Jadwal Tayang, Daftar Pemain dan Link Streaming Sub Indo

Bokura no Micro na Shuumatsu--

Sinopsis Drama BL Bokura no Micro na Shuumatsu

Dalam 10 hari bumi akan hancur akibat hantaman meteor, menyapu bersih umat manusia dan seluruh makhluk hidup. Dihadapkan dengan berita mendadak tentang akhir dunia, hampir semua orang panik dan putus asa.

Namun, tidak begitu halnya dengan Masumi. Alih-alih menghabiskan waktu terahirnya dengan orang terdekat atau melakukan hal-hal gila, ia memutuskan untuk mengunjungi perpustakaan kampusnya yang dulu dan membaca buku sampai akhir dunia tiba.



Mengingat fakta bahwa ia adalah magnet kesialan dan sering mengalami kejadian apes yang hampir tidak mungkin terjadi pada orang biasa, Masumi ternyata bertemu dengan sosok dari masa lalu yang dibencinya.

Masumi secara kebetulan bertemu dengan Ritsu, mantan dan satu orang dari masa lalunya yang tidak ingin dia lihat lagi.

Lebih apesnya lagi, Ritsu mengajukan permintaan kepada Masumi yang tidak bisa ditolak olehnya. Saksikan terus kisah emosional kedua mantan kekasih ini menghabiskan detik-detik kehidupan mereka sebelum dunia berakhir.

Link Nonton Drama BL Bokura no Micro na Shuumatsu



×

Berikut ini adalah link nonton Drama BL Bokura no Micro na Shuumatsu (2023) sub Indo :

[KLIK DISINI]

Trailer Drama BL Bokura no Micro na Shuumatsu

selhttps://www.youtube.com/embed/OG1IjwxNcK4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain Bokura no Micro na Shuumatsu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm