Kembali Saksikan Suami Pengganti Episode 326 Senin, 30 Januari 2023 Via Link Streaming ANTV Lengkap dengan Video Penerimaan Cinta Galvin pada Ariana

Kembali Saksikan Suami Pengganti Episode 326 Senin, 30 Januari 2023 Via Link Streaming ANTV Lengkap dengan Video Penerimaan Cinta Galvin pada Ariana

Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 30 Januari 2023 Episode 326: Hore Ariana dan Galvin Resmi Kembali Menjadi Sepasang Kekasih -antv/instagram-

SITNAS Streaming dan Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Video Penerimaan Cinta Galvin pada Ariana.

sel2 sel3EjFzzLXO4-c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Kisah Sebelumnya Sementara itu Yuna mengajak Ariana pergi saat ia sedang bertemu dengan Ayah dan Ibu Galvin. Yuna langsung menarik tubuh Ariana, sehingga membuat orang tua Galvin curiga dengan sikap mereka berdua.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 30 Januari 2023 Episode 326: Hore Ariana dan Galvin Resmi Kembali Menjadi Sepasang Kekasih

Sinopsis Sebelumnya

Sementara itu di dalam ruang inap, Kusuma sedang menelepon Dion. Rupanya Dion sudah menemukan alamat Dita. Kusuma yang kesal lalu mengancam Dion dan bilang kalau ia berani macam-macam maka tamat riwayatnya, Ariana pun mendengar percakapan tersebut.



×

Kembali Dinda yang sedang menemani Saka mengatakan tidak akan masuk ke dalam ruangan. Saka yang mendengar hal tersebut langsung ikut menemani Dinda dan tidak jadi masuk ke dalam. Benarkah Saka sudah tidak teringat Ariana dan kembali menerima Dinda?

Sementara itu Yuna mengajak Ariana pergi saat ia sedang bertemu dengan Ayah dan Ibu Galvin. Yuna langsung menarik tubuh Ariana, sehingga membuat orang tua Galvin curiga dengan sikap mereka berdua.

Baca juga: Rekap Hasil MasterChef Indonesia Season 10 Hari ini Minggu, 29 Januari 2023 di RCTI: Siapa Saja 3 Kontestan Harus Tereliminasi?

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm