Prediksi Skor, H2H hingga Line Up Pertandingan Inggris vs Senegal 5 Desember 2022, Inggris Berpeluangkan Kalahkan Senegal?

Prediksi Skor, H2H hingga Line Up Pertandingan Inggris vs Senegal 5 Desember 2022, Inggris Berpeluangkan Kalahkan Senegal?

Senegal vs Inggris-@footballsenegal/instagram-

 

Hal ini tentu membuat posisi Inggris lebih aman dan baik. Secara skor Inggris lebih unggul dibandingkan Senegal. Selanjutnya, Senegal memiliki riwayat pertandingan yang tidak kalah baik. Senegal menjadi runner up grup A dan berhasil menumbangkan tim lawan yakni Qatar dan Ekuador. 

Senegal bisa menjadi lawan yang tidak bisa diremehkan Inggris. Hal ini tentu membuat Inggris harus mempersiapkan dengan matang pertandingan kali ini dan jika menang mereka akan melawan Senegal dan Prancis. 



Prediksi Pemain

Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Luke Shaw, Harry Maguire, John Stones, Kyle Walker; Jude Bellingham, Declan Rice, Kalvin Phillips; Marcus Rashford, Harry Kane, Bukayo Saka.

Pelatih: Gareth Southgate (Inggris).



×

Senegal (4-2-3-1): Edouard Mendy; Ismail Jakobs, Abdou Diallo, Kalidou Koulibaly, Youssouf Sabaly; Pape Gueye, Pathe Ciss; Pape Matar Sarr, Mamadou Loum, Iliman Ndiaye; Boulaye Dia.

Pelatih: Aliou Cisse (Senegal).

Head to Head

Pertemuan: -
Inggris menang: -
Gol Inggris: -
Seri: -
Senegal menang: -
Gol Senegal: -

Inggris dan Senegal belum pernah bertemu sebelumnya dan ini menjadi pertandingan perdana mereka. Sebelumnya, Inggris tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir dan selanjutnya, Senegal berhasil mencatak 2 gol dalam 6 laga. 

Hal ini bisa memungkinkan dengan adanya keunggulan Inggris membuat Inggris jauh lebih unggul dibandingakan Senegal. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm