Prediksi Skor, H2H hingga Line Up Pertandingan Inggris vs Senegal 5 Desember 2022, Inggris Berpeluangkan Kalahkan Senegal?

Prediksi Skor, H2H hingga Line Up Pertandingan Inggris vs Senegal 5 Desember 2022, Inggris Berpeluangkan Kalahkan Senegal?

Senegal vs Inggris-@footballsenegal/instagram-

SITNAS.id - Prediksi Skor, H2H hingga Line Up Pertandingan Inggris vs Senegal 5 Desember 2022, Inggris Berpeluangkan Kalahkan Senegal? 

Timnas Inggris vs Senegal tak pernah bertemu sebelumnya. Namun, kedua tim ini akan menjadi pertemuan pertama mereka dan asing dengan pertandingan kali ini dikarenakan beberapa pemain Senegal merupakan pemain pilar di Inggris. 



Inggris sendiri menjadi klub yang sudah tidak terkalahkan lagi semenjak lolos dari grup B dan menjadi juara. Sebelumnya, Inggris berhasil mengalahkan Iran dengan skor 6-1 kamudian imbang dengan skor 0-0 dan berhasil menang dengan skor 3-0 atas Wales. 

Baca juga: Perbedaan Weak Hero Class 1 Versi Drama dan Webtoon, Mulai dari Ending, Konflik, Persoalan hingga Karakter Semua Berbeda

Baca juga: Prediksi Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia 4 Desember: Skor, Pemain, H2H dan Jadwal Lengkap



×

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 21 SUB Indo (BTTH S5 Ep21) Streaming Legal WeTV Tencent Video

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm