Cara dan Syarat Memperoleh Tiket Ancol GRATIS khusus 3 Februari 2023, Cek Daftar Harga Tiket Promo, Murah Banget!

Cara dan Syarat Memperoleh Tiket Ancol GRATIS khusus 3 Februari 2023, Cek Daftar Harga Tiket Promo, Murah Banget!

Cara dan Syarat Mendapatkan Tiket Ancol GRATIS khusus 3 Februari 2023, Cek Daftar Harga Tiket Promo, Murah Banget!-ancoltamanimpian/instagram-

SITNAS.id – Cara dan Syarat Mendapatkan Tiket Ancol GRATIS khusus 3 Februari 2023, Cek Daftar Harga Tiket Promo, Murah Banget!

Kini kabar terbarunya adalah perusahaan sedang mempertimbangkan langkah-langkah untuk beralih dari berbayar ke gratis.



Untuk mengimplementasikan rencana tersebut, Ancol mencoba beberapa formulasi. Seperti salah satunya ialah, pada tanggal 3 Februari ada 20.000 tiket gratis Ancol.

Baca juga: Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4 Tayang Hari Ini? Cek Sinopsis, Jam Tayang dan Link Streaming Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill

Baca juga: Lanjutan Welcome, First Time Living in Korea Episode 7 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview



×

Berikut ini cara memperoleh tiket gratis Ancol untuk berkunjung pada 3 Februari 2023.

Juga jangan lupa untuk cek harga tiket Ancol 2023 jika ingin mengunjunginya pada hari ini, dapat Anda simak selengkapnya ada di halaman berikutnya.

Diansir dari berbagai sumber khususnya padaWartakotalive.com, Ancol akan menawarkan tiket gratis kepada 20.000 pengunjung pada Jumat, 3 Februari 2023.

Perlu diketahui bahwa tempat wisata Ancol akan menawarkan tiket gratis parda para pengunjung setiap sebulan sekali.

Baca juga: Momen Eksklusif Witan Sulaeman Gabung Persija Resmi Tinggalkan AS Trecin Slovakia

Baca juga: Poster One Piece Live Action Rilis! Kapan One Piece Live Action Tayang di Netflix? Luffy dan Kru Terlihat Membelakangi

Baca juga: Inilah 4 Mall Paling Ramai dan Terbesar di Jombang Jawa Timur, Favorit Siapa Nih? Kamu Juga Pastinya!

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto, membeberkan bahwa Ancol akan membebaskan tiket masuk atau tiket gratis bagi pengunjung setiap bulan.

Menurutnya, tiket gratis Ancol ditujukan untuk mengatasi kegelisahan masyarakat yang merasa terbebani saat ingin berlibur ke Ancol.

“Sudah banyak sekali kami mendengar keluhan, tapi kami yakini memang harusnya masuk pantai publik itu gratis," ujar Winarto, dilansir Sitnas dari WartaKotalive.com, pada Minggu 29 Januari 2023.

Lalu apa syaratnya? Cek pada halmaan berikutnya, lengkap dengan daftar harga hingga daftar harga promo,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm