Jam Berapa Rahasia dan Cinta Tayang? Berikut Video Penjelasan dan Jadwalnya 31 Januari 2023 Lengkap dengan Link Streaming RCTI Rahasia Besar Apa yang Disembunyikan Gatot?

Jam Berapa Rahasia dan Cinta Tayang? Berikut Video Penjelasan dan Jadwalnya 31 Januari 2023 Lengkap dengan Link Streaming RCTI Rahasia Besar Apa yang Disembunyikan Gatot?

Sinopsis Sinetron Rahasia dan Cinta 31 Januari 2023: Dwita Melihat Gatot Sedang Menyembunyikan Sesuatu Darinya -rcti/instagram-

SITNAS – Streaming jadwal dan Sinopsis Sinetron Rahasia dan Cinta tayang setiap hari di RCTI Mulai Pukul 18.30 WIB. Sinetron ini akan menampilkan Ranty Maria dan Rayn Wijaya dengan cerita yang berbeda dari yang lain. Rahasia Besar Apa yang Disembunyikan Gatot.

sel2 sel3orikR0z6Pik" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Episode Sebelumnya Dwita, seorang putri dari pengusaha papan atas yang dijodohkan dengan Greg, keduanya dipertemukan karena ayah mereka ingin merger perusahaan.

Ayah Dwita tahu bahwa Dwita kemungkinan besar akan menolak rencana ini. Oleh karena itu, Dwita mendapat fasilitas baru dari sang ayah yaitu seorang bodyguard bernama Debu. Perjalanan Dwita, Greg, dan Debu pun dimulai hingga beragam masalah menghampiri hidup Dwita.

Baca juga: MIRIS! Inilah 3 Kabupaten Kota Termiskin di SUMATERA UTARA dari Data BPS, Ada Daerahmu?



×

Baca juga: 15 Top Rating TV Hari ini Selasa, 31 Januari 2023 Cinta Setelah Cinta Melejit Tinggi Kalahkah Ikatan Cinta Karena Kepergian Amanda Manopo

Sinopsis Rahasia dan Cinta

Yanuar sebagai ayah dari Dwita mengatakan kepada Gatot kalau sekarang ini banyak sekali yang sedang mengincar posisinya. Sementara orang rumah kebingungan mencari keberadaan Dwita. Istri Yanuar langsung bilang pada suaminya kalau Dwita tidak ada.

Hal ini tentu membuat Yanuar sangat Khawatir hingga akhirnya ia menghubungi Debu sang bodyguard ganteng untuk menemukan anaknya. Debu yang sudah lihai langsung memacu sepadanya dan berhasil menemukan Mobil Dwita.

Dwita memintan Gatot untuk mencari keberadaan Ardi, namun Saat ditanya Gatot terus mengelak dan bilang tidak tau apa-apa. Sementara Debu dihubungi seorang wanita yang tau keberadaan Ardi. Hingga dalam perjalanan Debu mengalami kecelakaan dan harus di rawat oleh Dwika hingga terpesona kecantikannya.

Baca juga: Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4 Tayang Hari Ini? Cek Sinopsis, Jam Tayang dan Link Streaming Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill

Baca juga: Momen Eksklusif Witan Sulaeman Gabung Persija Resmi Tinggalkan AS Trecin Slovakia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm