Malang Jadi Penghasil Apel Terbesar, Kecamatan Ini Jadi Juara Tahunannya! Cek Kecamatan Penghasil Apel Terbesar di Malang Ada Dimana?

Malang Jadi Penghasil Apel Terbesar, Kecamatan Ini Jadi Juara Tahunannya! Cek Kecamatan Penghasil Apel Terbesar di Malang Ada Dimana?

penghasil buah apple terbesar di Malang-NoName_13/pixabay-

SITNAS.id - Malang Jadi Penghasil Apel Terbesar, Kecamatan Ini Jadi Juara Tahunannya! Cek Kecamatan Penghasil Apel Terbesar di Malang Ada Dimana?

Beberapa daerah ini masuk dan menjadi penghasil apel terbesar di Jawa Timur. Salah satunya kota Malang yang terkenal dengan penghasil buah apelnya yang melimpah. Banyak yang belum menyadari bahwa sejumlah daerah ini masuk dan menjaid penghasil terbesarnya. 



Kini sejumlah kecamatan di Malang seperti Pujon dan Tumpang masuk dalam deretan penghasil apel terbesar yang per tahunnya bisa menghasilkan lebih dari 1 juta ton per tahun. 

Baca juga: Daerah Penghail Emas Terbesar di Jawa Timur Saingi Papua dan Mimika! Wow Gak Nyangka di Kabupaten Ini

Baca juga: JATIM Sangat Kaya! Inilah Kabupaten Penghasil Emas Terbesar Nomor 5 di Jawa Timur Selain di Papua, Bisa Tebak Daerah Mana?



×

Baca juga: Sangat Sunyi Sekaligus Damai, 5 Daerah di Kota Pekanbaru yang Paling Sepi, Bisa Tebak Kecamatan Mana?

Lantas daerah mana saja yang masuk dan menjadi penghasil apel terbesar di Malang. Simak beberapa daerah dengan penghasil buah apel terbesar di Malang ada di daerah berikut. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm