Siapa Suami Hunter DoohanPemeran Tyler Galpin dalam Series Wednesday Addams yang Gay? Benarkah Sudah Menikah Sejak Usia 25 Tahun?

Siapa Suami Hunter DoohanPemeran Tyler Galpin dalam Series Wednesday Addams yang Gay? Benarkah Sudah Menikah Sejak Usia 25 Tahun?

acara pemberkatan hunter doohan-Hunter Doohan/instagram-

SITNAS - Siapa Suami Hunter DoohanPemeran Tyler Galpin dalam Series Wednesday Addams yang Gay? Benarkah Sudah Menikah Sejak Usia 25 Tahun?

Viral kembali di TikTok yang menyebutkan bahwa salah satu pemeran di film Wednesday Addams adalah penyuka sesama jenis atau Gay.



Aktor tersebut adalah Hunter Doohan, Ia merupakan seorang pria kelahiran tahun 1994 dan sudah menikah dengan pasangan prianya bernama Fielder Jewett.

Hunter Doohan dan Fielder Jewet bertunangan pada 31 Desember 2022, kemudian pada tanggan 17 Juni 2021 mereka berdua membagikan momen pernikahan di akun media sosial mereka masing-masing.

Sebelum menyaksikan cerita live action dari Wednesday. Begini spoiler jalan cerita dari series Wednesday Addams (2022) yang telah tayang full episode di Netflix, tentang misteri pengelabuhan di 25 tahun silam.



×

Baca juga: Profil Hunter Doohan Pemeran Tyler Galpin dalam Series Wednesday Addams yang Gay Beserta Potret Pernikahan dengan Sang Suami

Baca juga: LENGKAP! Daftar Pemenang Dangdut Academy 5 Social Media Awards 2022, Lesty Kejora Menang Usai Dirumorkan Dipecat Jadi Juri, Bagaimana Nasibnya Sekarang?

Baca juga: Hunter Doohan Pemeran Tyler Galpin di Series Wednesday Addams yang Gay dan Sudah Resmi Menikah dengan Laki-Laki Berikut Profil dan Nama Suamiya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm