Kapan Tayang Drama Jepang Gannibal Season 2 di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Tayang dan Info Lengkapnya Disini

Kapan Tayang Drama Jepang Gannibal Season 2 di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Tayang dan Info Lengkapnya Disini

Gannibal Season 2--

SITNAS.id - Kapan Tayang Drama Jepang Gannibal Season 2 di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Tayang dan Info Lengkapnya Disini.

Drama Jepang Gannibal (2023) telah resmi tamat pada 1 Februari 2023 usai merilis episode ketujuh dan terakhirnya di Disney+ Hotstar.



Penggemar yang penasaran tentang kelanjutan kisah Daigo dan keluarganya tentu bertanya-tanya, Apakah akan ada Gannibal Season 2? Berikut adalah informasi lengkap dari segala sesuatu yang telah kita ketahui selama ini.

Gannibal adalah serial TV yang diadaptasi dari manga Seinen dengan judul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masaaki Ninomiya.

Baca juga: FINALE! STREAMING Drama Jepang Gannibal Episode 7 SUB Indo: Nasib Daigo di Tangan Goto! TAMAT Hari Ini Rabu, 1 Februari 2023 di Disney+ Hotstar



×

Baca juga: Drama Jepang Gannibal Episode 7 Terakhir Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Baca juga: Viral Video Mbak Lala Live Bareng Rayyanza Protes Tak Diberi Gift di Tiktok, Warganet Ramai Ngamuk Sebut Gak Bersyukur, Langsung Banjir Kritikan

Tayang di platform Disney+ Hotstar, Gannibal diadaptasi ke layar lebar oleh Takamasa Oe dan diproduksi oleh Teruhisa Yamamoto. Serial ini dibintangi oleh Yuya Yagira, Kasamatsu, Riho Yoshioka, dan disutradarai oleh Shinzo Katayama.

Gannibal memiliki total tujuh episode dengan runtime masing-masing episode adalah antara 30 menit hingga kurang dari satu jam.

selhttps://www.youtube.com/embed/_WNISa89eLM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jadwal tayang dan link nonton Gannibal Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm