Kapan Tayang Drama Jepang Gannibal Season 2 di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Tayang dan Info Lengkapnya Disini

Kapan Tayang Drama Jepang Gannibal Season 2 di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Tayang dan Info Lengkapnya Disini

Gannibal Season 2--

Jadwal Tayang Drama Jepang Gannibal Season 2

Saat penulisan artikel ini, tanggal rilis pasti dari Gannibal Season 2 belum dikonfirmasi. Namun, kemungkinan besar Disney+ akan segera merilis pengumuman resmi tak lama lagi, mengingat popularitas Gannibal yang memuaskan selama penayangannya.

Bergantung pada proses produksi dan berbagai faktor lainnya, Gannibal Season 2 kemungkinan akan rilis setelah satu setengah atau dua tahun lagi. Itu pun kalau Disney+ menganggap Gannibal Season 2 dapat mengikuti kesuksesan musim pertamanya.



Baca juga: Nonton CHAINSAW MAN Episode 1-12 Sub Indo di Bstation dan Netflix, Resmi Tayang Hari Ini Gratis Bukan Hanya di Prime Video!

Baca juga: Jawaban Motivasi Menjadi Panwaslu Pemilu 2024 Desa dan Kelurahan, Langsung Cek Kisi-Kisi Wawancara PKD Pemilu

Link Nonton Gannibal Season 2

Sayangnya, Gannibal Season 2 belum tayang dan belum menerima jadwal rilis resmi baik dari Disney+ atau pihak lain yang terlibat dalam produksinya. Sementara itu, penggemar bisa menonton Gannibal Season 1 yang telah rilis.



×

Berikut ini adalah link nonton Anime Gannibal Episode 1 2 3 4 5 6 7 SUB Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Sinopsis Drama Jepang Gannibal

Gannibal bercerita tentang Daigo Agawa, seorang perwira polisi yang dikirim ke daerah terpencil di Jepang. Daigo pun membawa serta keluarganya untuk tinggal di desa kecil tersebut.

Namun, Daigo dengan cepat menyadari bahwa desa yang damai tempat dia tinggal sekarang menyembunyikan beberapa rahasia yang mengerikan.

Desa tersebut adalah Kuge, tempat terpencil di tengah hutan yang tampak damai dan sangat berbeda dengan kehidupan perkotaan yang selama ini dijalani Daigo dan keluarganya.

Walaupun segala sesuatu tampak lancar pada awalnya, serangkaian peristiwa yang mengkhawatirkan mulai terungkap yang akan membawa Daigo ke penemuan mengerikan bahwa ada sesuatu yang sangat salah dengan desa dan mereka yang tinggal di sana.

Terlempar ke lingkungan yang tidak bersahabat dengan kejanggalan dan bahaya dimana-mana, akankah petugas polisi terbaru yang berkeliaran di jalan-jalan desa Kuge dapat membawa mereka yang bertanggung jawab ke pengadilan sebelum terlambat?

Baca juga: Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 5 Sub Indo, Streaming Download The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World Episode 1-12 HD

Baca juga: 6 Calon Kabupaten dan Kota Baru Ibu Kota Nusantara, Ternyata Beberapa Daerah Ini! Pengetahuan Baru Nih!

Trailer Drama Jepang Gannibal

selhttps://www.youtube.com/embed/B4cD2EqpG-U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain Gannibal Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm