Sosok Kompol D Terungkap, Ini Profil Kompol D yang Terlibat Skandal Beristri 2, Siapa Sosok Sebenarnya?

Sosok Kompol D Terungkap, Ini Profil Kompol D yang Terlibat Skandal Beristri 2, Siapa Sosok Sebenarnya?

Kompol D-tusik-only/unplash-

 

Dikarenakan hal ini, banyak penasaran dengan sosok Kompol D. Kompol D ini merupakan polisi yang ditahan karena dugaan pelanggaran kode etik Polri atas kasus dugaan perselingkuhan. 

Profil Kompol D 



Kompol D merupakan seorang perwira menengah tingkat satu di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan pangkat Komisaris Polisi (Kompol). Kompol D ini memiliki nama lengkap Dwi Yuniar Mukti Setyawan. 

Nama Kompol D mencuat ke publik saat usai tragdi peristiwa kecelakaan mobil Audi A6 menabrak seorang mahasiswa Universitas Suryakencana bernama Nur. 

Terungkap perselingkuhan dengan Nur 



×

Kompol D ini terlibat dengan perselingkuhan, setelah kepergok melanggar kode etik karena berselingkuh dengan seorang bernama Nur. Keduanya bahkan telah menikah siri. 

Akibat dari kecelakaan tersebut, kasus perselingkuhan juga akhirnya terungkap. Saat itu, Nur menjadi salah satu penumpang yang berada di dalam mobil tersebut.

Nur menganku telah melakukan izin kepada suaminya yakni Kompol Dwi dan bidang penyidik mulai merasakan adanya pelanggaran kode etik yang dilakukan kompol D. 

Buntut dari kasus perselingkuhan dengan Nur yakni Kompol Dwi Yuniar Mukti Setyawan akhirnya dimutasi ke bagian pelayanan markas (Yanma) Polda Metro Jaya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm