Ada Kenaikan, Cek Harga BBM Shell Hari ini Kamis 2 Februari 2023 di Jakarta, Banten, Jabar hingga Jatim dan Sumatera Utara

Ada Kenaikan, Cek Harga BBM Shell Hari ini Kamis 2 Februari 2023 di Jakarta, Banten, Jabar hingga Jatim dan Sumatera Utara

Resmi Turun! Harga BBM Hari ini Sabtu 1 April 2023, Pertamax, Pertalite hingga Solar Kompak Anjlok? Pertamina Jelang Lebaran--

SITNAS.id –Ada Kenaikan, Cek Harga BBM Shell Hari ini Kamis 2 Februari 2023 di Jakarta, Banten, Jabar hingga Jatim dan Sumatera Utara.

Berikut ini daftar harga BBM hari ini, Kamis 2 Februari 2023 meliputi harga BBM Shell Super, V Power, V Power Diesel hingga Nitro+1.



Selain Pertamina menaikkan harga BBM nonsubsidi untuk Pertamina Dex dan Pertamax Turbo, Badan Bahan Bakar Minyak (BBM) Shell juga merevisi harga BBM mereka. Kenaikan BBM ini berlaku mulai 1 Februari 2023.

Sebagian besar harga BBM Shell mengalami kenaikan, seperti Shell Super, Shell V-Power, Shell V-Power Diesel, dan Shell V-Power Nitro+.

Baca juga: Donghua Throne of Seal Episode 40 Sub Indo - Download Nonton Offline Throne of Seal FULL Episode 1-40 Subtitle Indonesia WeTV



×

Baca juga: Pendaftaran Beasiswa ASS Dibuka! Simak Syarat, Jadwal dan Link Registrasi Siap Kuliah di Australia

Baca juga: Buka Pengumuman PPPK Guru 2023 Hari ini! Cuma Bisa Dilihat 2 Hari Saja, Cek Apakah Kamu Lolos Atau Tidak

Namun, Shell melakukan penurunan harga bahan bakar Shell Diesel Extra di wilayah Jawa Timur, selengkapnya dapat Anda simak pada halaman berikutnya.

Harga bahan bakar tambahan Shell Diesel turun menjadi Rp 16.260 per liter dari Rp 16.310 di bulan Januari.

Demikian dimuat di situs resmi Shell pada Rabu, 1 Februari 2023 dilansir Sitnas.id dari Liputan6.com. Berikut harga BBM terkini di beberapa daerah:

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm