Jam Berapa Korean Reality Show Boys Planet Episode 1 Tayang di Viki? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Perdana

Jam Berapa Korean Reality Show Boys Planet Episode 1 Tayang di Viki? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Perdana

Jam Berapa Korean Reality Show Boys Planet Episode 1 Tayang di Viki? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Perdana--

SITNAS.id - Boys Planet adalah salah satu acara realitas dari Korea Selatan terbaru, yang akan melahirkan musisi laki-laki dengan bakat yang unik. Jam berapa reality show Boys Planet episode 1 mulai tayang di Viki? Cek jadwal tayang dan preview perdananya.

Jadwal penayangan dari reality show ajang pencarian bakat, Boys Planet episode 1 adalah mulai hari ini Kamis, 2 Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki, akan update dengan kompetisi baru tiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.



Baca juga: 4 Sungai Purba di Indonesia Ini Ternyata Salah Satunya Jadi Lagu Lengendaris, Pantas Keindahannya Bukan Main

Baca juga: Bocoran Melukis Senja Kamis, 2 Februari 2023: Angga Tiba-Tiba Datang dalam Acara Perkemahan Sekolah Senja Buat Fajar Cemburu Buta

Baca juga: GRATIS Super Besar Promo KFC Hari ini Kamis 2 Februari 2022, Bebas Makan Ayam Harga Murah Dimana Lagi Kalau Bukan Promo KFC TBT



×

Sebuah acara ajang bakat di dunia tarik suara dan menari, Boys Planet akan menyuguhkan potensi luar biasa dari anak laki-laki di belahan dunia yang bergabung dalam ajang ini, untuk menunjukkan kemampuan unik mereka yang khas.

Bergabungnya dua dunia musik yakni K-Group dan G-Group yang akan lahir dalam satu dunia, audisi Boys Planet akan menyorot K-pop Boy Group yang akan dipilih oleh sebuah produksi agensi, juga penggemar setempat (Korea SelataN) hingga global.

selhttps://www.youtube.com/embed/JLd2_EG9K10" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm