Sinopsis Boso Dos Film Semi Filipina Sub Indo No Sensor Adegan Vulgar Beserta Link Nonton di Vivamax Bukan Bioskopkerenin

Sinopsis Boso Dos Film Semi Filipina Sub Indo No Sensor Adegan Vulgar Beserta Link Nonton di Vivamax Bukan Bioskopkerenin

boso bos-boso bos/vivamax-

SITNAS - Sinopsis Boso Dos Film Semi Filipina Sub Indo Penuh Gairah Beserta Link Nonton Vivamax Bukan Bioskopkerenin.

Film Boso Dos tayang hari ini 3 Februari 2023 di Vivamax yang dibintangi oleh tiga selebiriti Hot Filipina yaitu Gold Aceron, Micaella Raz dan Vince Rillon.



Tidak kalah dengan Film-film Angeli Khang film ini juga tidak kalah hot dan sangat menarik untuk ditonton buat Anda.

Baca juga: Dana BOS Madrasah 2023 Cair Kapan? Simak Jadwal, Syarat dan Kriteria Penerimaan Bantuan

Baca juga: Katalog Promo Indomaret Hari ini Kamis 3-7 Februari 2023, Diskon Bodycare, Kebutuhan Anak, Bahan Pokok hingga Flashale Makanan Ringan!

Sinopsis Boso Dos



×


boso bos|boso bos/vivamax|

Film ini menceritakan tentang seorang agen menyusup ke sarang narkoba. Segalanya menjadi kacau ketika pemimpin geng jatuh cinta padanya.

Di mana sekelompok agen rahasia telah mengamati sebuah apartemen yang telah lama menjadi sarang narkoba dan mengawasi setiap gerak-gerik pengedar narkoba yang mereka curigai, Badong.

Salah satu agen yang bertugas memantau rekaman pengawasan tersebut adalah Mario, pemuda yang gemar memotret dengan kamera DSLR miliknya. Mario tertarik dengan pekerjaan itu dan menonton setiap gerakan sindikat narkoba dari rekaman karena itu menghidupkan fantasi seksualnya.

Dia punya pacar, Stephanie yang bekerja di sebuah call center. Gadis Ara juga akan bergabung dengan grup sebagai rekrutan baru. Karena yang pertama cantik dan kuat, semua agen, termasuk Mario, akan menyukai dan berfantasi dengan Ara.

Baca juga: Potret Profil Shani Amelia Selebgram dan TikToker Kocak Viral yang Diundang Kolaborasi Masak dan Makan dengan Nagita Slavina di YouTube RANS

TAG: #boso dos
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm