STREAMING Drakor Crash Course in Romance Episode 7 SUB Indo: Kehangatan Meja Makan - Tayang Hari Ini Sabtu, 4 Februari 2023 di Netflix Bukan Drakorid

STREAMING Drakor Crash Course in Romance Episode 7 SUB Indo: Kehangatan Meja Makan - Tayang Hari Ini Sabtu, 4 Februari 2023 di Netflix Bukan Drakorid

STREAMING Drakor Crash Course in Romance Episode 7 SUB Indo: Kehangatan Meja Makan - Tayang Hari Ini Sabtu, 4 Februari 2023 di Netflix Bukan Drakorid-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Kembali berlanjut di pekan terbaru kali ini, saksikan dengan link streaming drama Korea Crash Course in Romance episode 7 SUB Indo. Berlanjut dengan Chi Yeol yang merasakan kehangatan meja makan, tayang hari ini Sabtu, 4 Februari 2023 di Netflix bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Crash Course in Romance episode 7 adalah Sabtu, 4 Februari 2023 hari ini dan episode 8 pada Sabtu, 5 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan Netflix, akan update setiap Sabtu Minggu pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Contoh Naskah Drama Bahasa Jawa Untuk 4 Siswa, Simak Naskah Singkat Bahasa Jawa Tentang Kejujuran Lingkungan Sekolah 

Baca juga: Update! Teks Wawancara Dalam Bahasa Sunda Terbaru, Contoh Wawancara Singkat Bahasa Sunda Mengandung 5W 1H

Baca juga: Terbaru Daftar Harga HP Samsung Galaxy A Series Tahun 2023 Mulai Rp 1 Jutaan Saja?



×

Menggantikan slot dari drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow, yang sudah ditamat. Drama Crash Course in Romance hadir terbaru, dengan total sebanyak 16 episode dan merupakan garapan dari sutradara Yoo Je Won dan Yang Hee Sung sebagai penulis.

Skandal romansa akan menjadi kisah utama dalam drama Crash Course in Romance ini, dengan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Jeon Do Yeon dan aktor Jung Kyoung Ho sebagai lawa mainnya.

Setelah ini dapat kalian simak terbaru, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Korea Crash Course in Romance terbaru ini.

Preview Episode7

selhttps://www.youtube.com/embed/yLba935Wdmk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Karena les privat itu, kini Chi Yeol justru lebih dekat dengan keluarga Haeng Sun. Bukan semata-mata barter dengan makanan, namun Chi Yeol merasakan kehangatan keluarga dan kebersamaan mereka saat di meja makan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm