BARU RILIS! Ruler Of The Land 649 Bahasa Indonesia: Cheonma Shingun Terjebak, Akankan Dewa Golok dan Han Bikwang Turun Tangan

BARU RILIS! Ruler Of The Land 649 Bahasa Indonesia: Cheonma Shingun Terjebak, Akankan Dewa Golok dan Han Bikwang Turun Tangan

ruler of the land--

Ruler of the Land (judul asli: 'Yul-Hyul-Kang-Ho') merupakan manhwa karya Jeon Keuk-Jin berdasarkan cerita yang dikarang oleh Yang Jae-Hyun, genre dari manhwa ini adalah silat klasik namun dibumbui dengan humor dan kekonyolan yang cukup kental.

Pertama kali dipublikasikan di Korea oleh Daiwon C.I. Inc., pada tahun 2006. Di Indonesia telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2008.



Ruler of The Land pertama kali diterbitkan pada tahun 1995 hingga saat ini. Dibuat oleh Jeon Geuk-Jin sebagai penulis cerita dan Jae Hyun Yang sebagai pembuat gambar.

Hadir dengan cerita yang segar dan penuh komedi yang mampu mengocok perut Anda. Tak lupa adegan aksi pertarungan dunia persilatan serta konflik cerita yang seru untuk diikuti.

Manhwa ini berpusat pada jalan hidup seorang pemuda bengal mata keranjang bernama Han Bi Kwang yang pada awalnya sama sekali tidak mengerti ilmu silat tetapi kemampuannya meringankan tubuh setara dengan pendekar kelas atas.



×

Tak hanya itu, Han Bi Kwang juga mampu meniru jurus silat apapun dari pendekar hebat sekalipun hanya dengan sekali melihat. Ia juga memiliki tubuh yang kuat dan energi misterius.

Sinopsis Ruler of The Land

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm