BARU RILIS! Ruler Of The Land 649 Bahasa Indonesia: Cheonma Shingun Terjebak, Akankan Dewa Golok dan Han Bikwang Turun Tangan

BARU RILIS! Ruler Of The Land 649 Bahasa Indonesia: Cheonma Shingun Terjebak, Akankan Dewa Golok dan Han Bikwang Turun Tangan

ruler of the land--

Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Han Bi Kwang. Ia merupakan pemuda bengal dan mata keranjang, berbuat seenak hatinya. Dia secara misterius diangkat sebagai murid termuda ketua aliran hitam sekaligus pendekar terkuat dunia persilatan saat itu, Cheon Ma Sin Gun, tetapi dia tampak ogah-ogahan dan terkesan tidak peduli.

Han Bi Kwang bercita-cita hidup normal dan biasa saja dengan bahagia bersama wanita cantik yang ia cintai.



Asal usulnya dikaitkan dengan seorang legenda masa lalu, yakni pimpinan terdahulu dari partai iblis (Sinji) yang dikabarkan telah musnah. Dia berpetualang tetapi pada akhirnya jatuh cinta setengah mati dengan gadis cantik namun tomboy bernama Dam Hwarin, tak lain adalah cucu terkasih salah satu tetua terkuat dari aliran putih, Kaisar Pedang.

Dam Hwarin menyamar sebagai laki-laki untuk berpetualang mencari kakeknya, Kaisar Pedang yang tiba-tiba menghilang.

Akhirnya petualangan Han Bi Kwang dan Da Hwarin mencari Kaisar Pedang pun dimulai, dan membuka tabir konspirasi dunia persilatan hingga asal-usul Han Bi Kwang.



×

Komik Ruler of The Land juga diterbitkan oleh Media Elex Komputindo dalam bahasa Indonesia. Bagi yang ingin membaca chapter awal hingga terbaru manhwa ini dapat membeli buku komik satuannya di toko buku Gramedia terdekat.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm