Lanjutan Running Man Episode 640 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bintang Tamu Pekan Ini

Lanjutan Running Man Episode 640 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bintang Tamu Pekan Ini

Lanjutan Running Man Episode 640 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bintang Tamu Pekan Ini-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 640:

Running Man episode 640 akan dimulai dengan narasi " orang lemah ingin menjadi kuat", lalu Suk Jin dan Jeon So Min bertingkah seolah mereka semua mengalahkan keduanya. Kemudian, seorang guru datang untuk memberi mereka pelajaran bela diri, yaitu Jang Hyuk sang seniman bela diri.

Tak perlu berlama-lama, Jang Hyuk lalu langsung melakukan pemanasan perkenalan itu dengan menunjukkan kepiawaian nya untuk menunjukkan ilmu bela dirinya di depan para member, semua tiba-tiba dunia terdiam menganga melihat nya sekolah aksi dan pertempuran otentik dimulai.



Baca juga: Wow Berikut 3 Mall Terbesar di Magelang dan Terkenal Lengkap! Warga Lokal Ada yang Tahu Gak Mall Mana?

Baca juga: Nonton Kamen Rider Geats Episode 21 SUB Indo: Divergence V Gazer's Hammer! Tayang Hari Ini Minggu, 5 Februari 2023 di TV Asahi Bukan Telegram

Baca juga: Lanjutan Nonton Red Balloon Episode 13 14 SUB Indo Terbaru, STREAMING Download di Viu dan TV Chosun Bukan JuraganFilm DramaQu



×

Dia juga berbagi pengetahuannya dalam seni bela diri dengan anggota lainnya. Tapi saat Ji Suk Jin mempraktekkannya, dia merusak adegan keren Jang Hyuk.

Selama ini, para anggota mulai suka memulai pertandingan seni bela diri. Tindakan tak terduga dari setiap anggota mempersulit seni bela diri seperti apa yang mereka latih.

Link Nonton Running Man>>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/lX-5yHzBm8s" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm