Pekan Terbaru Drama China Wulin Heroes Episode 11 dan 12 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Pekan Terbaru Drama China Wulin Heroes Episode 11 dan 12 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Pekan Terbaru Drama China Wulin Heroes Episode 11 dan 12 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview-YOUKU-

SITNAS.id - Semakin penasaran dengan kelanjutannya, memasuki pekan terbaru ini drama China Wulin Heroes episode 11 dan 12 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal tayang server Indo dan juga preview terbaru.

Jadwal tayang dari drama China Wulin Heroes episode 11 dan 12 adalah Minggu, 5 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di layanan streaming Youku, series ini akan update setiap Minggu, Senin, Selasa, dan Rabu saja pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB.



Baca juga: 5 Kecamatan Penghasil Buah Apel Terbanyak di Kabupaten Malang, Nomer 2 Ternyata Gak Disangka!

Baca juga: Nonton Download Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 30 SUB Indo (BTTH S5 Ep.30) Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: Lanjutan Running Man Episode 640 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bintang Tamu Pekan Ini



×

Drama komedi terbaru ini, merupakan garapan dari sutradara Zhu Dong Ning. Dengan Wulin Heroes yang mendapuk aktor Li Hong Yi dengan aktris Huang Ri Ying sebagai lawan mainnya.

Selain itu perlu diketahyi jika drama China Wulin Heroes, merupakan hasil adaptasi dari novel bertajuk sama karya dari Bai Ze. Memiliki total sebanyak 22 episode yang tayang on going.

Penasaran selengkapnya tentang Wulin Heroes? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain lengkap drama ini.

Preview Episode 11 dan 12:

selhttps://www.youtube.com/embed/Xannvy5oAtE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton dan sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm