Jam Berapa Drama China Wulin Heroes Episode 21 dan 22 Terakhir, Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Akhir

Jam Berapa Drama China Wulin Heroes Episode 21 dan 22 Terakhir, Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Akhir

Jam Berapa Drama China Wulin Heroes Episode 21 dan 22 Terakhir, Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Akhir-YOUKU-

SITNAS.id - Tak terasa sudah berada di bagian penghujung, jam berapa drama China Wulin Heroes episode 21 dan 22 terakhir akan tayang di Youku? Berikut ini jadwal tayang server Indo dan juga preview akhir.

Jadwal tayang dari drama China Wulin Heroes episode 21 dan 22 terakhir adalah Rabu, 15 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di layanan streaming Youku, series ini akan update setiap Senin, Selasa, dan Rabu saja pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB.



Baca juga: Bagaimana Tahapan Teknik Skin Cycling Untuk Wajah? Simak Penjelasan Avoskin Teknik tentang Skin Cycling dan Manfaatnya Bagi Kulit

Baca juga: Viral Selebgram Emil Mario Ceritakan Keponakannya Maya yang Sembunyikan Kehamilan 8 Bulan Karena Takut Buat Kecewa

Baca juga: Drama Korea Strangers Again Episode 9 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan



×

Drama komedi terbaru ini, merupakan garapan dari sutradara Zhu Dong Ning. Dengan Wulin Heroes yang mendapuk aktor Li Hong Yi dengan aktris Huang Ri Ying sebagai lawan mainnya.

Selain itu perlu diketahyi jika drama China Wulin Heroes, merupakan hasil adaptasi dari novel bertajuk sama karya dari Bai Ze. Memiliki total sebanyak 22 episode yang tayang on going.

Penasaran selengkapnya tentang Wulin Heroes? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain lengkap drama ini.

Preview Episode 21 dan 22:

selhttps://www.youtube.com/embed/kv74gNiJPao" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton dan sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm