Mall Besar yang Patut Dikunjungi di Kediri, Ada Bioskopnya dan Makin Ramai di 2023

Mall Besar yang Patut Dikunjungi di Kediri, Ada Bioskopnya dan Makin Ramai di 2023

Ketos Kediri Town Square--

3. Ramayana Department Store

Ramayana Department Store, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, menjual produk mode fashion dengan harga terjangkau dan sering menawarkan promosi untuk menarik perhatian pengunjung.

Dibuka sejak Agustus 2011, mall ini berdiri di atas lahan seluas 6000 meter persegi dan terdiri dari beberapa lantai. Selain produk fashion, Ramayana juga menyediakan toko lain seperti gerai ponsel.



Alamat: Jln. Jenderal Sudirman No. 50, Ringin Anom, Kediri, Jawa Timur
Jam Buka: 09.00 – 21.00

4. Dhoho Plaza

Dhoho Plaza, didirikan pada tahun 2007, adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kediri dengan 3 lantai.

Plaza ini menjadi tempat berkumpul bagi perusahaan nasional dan internasional terkenal, seperti KFC, Giant, Borobudur supermarket, dan masih banyak lagi.



×

Dengan konsep "family mall", Dhoho Plaza memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga, membuatnya menjadi pusat perbelanjaan terlengkap dan bagus di Kediri menurut warga sekitar.

Alamat: Jln. Brigadir Jenderal Katamso No. 1A, Kampung Dalem, kec. Kediri, Jawa Timur
Jam Buka: 09.30 – 22.00

5. Sri Ratu Mall

Sri Ratu Mall, terletak di jalan Patiunus Dandangan, Kediri, adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota tersebut.

Dengan konsep "one stop shopping", Sri Ratu Mall menawarkan pengalaman belanja dan hiburan yang lengkap dengan menggabungkan supermarket, department store, playground, entertainment, dining room, dan area pameran dalam satu gedung.

Meskipun sudah bertahan selama 17 tahun, kabar terbaru mengatakan bahwa brand utama Sri Ratu Mall, yaitu Sri Ratu Department Store, akan segera ditutup dan belum diketahui siapa merchant yang akan menjadi penggantinya.

Alamat: Jln. Patiunus No. 12 – 16, Dandangan, Kota Kediri, Jawa Timur
Jam Buka: 08.30 – 22.00

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm