Mall Besar yang Patut Dikunjungi di Kediri, Ada Bioskopnya dan Makin Ramai di 2023

Mall Besar yang Patut Dikunjungi di Kediri, Ada Bioskopnya dan Makin Ramai di 2023

Ketos Kediri Town Square--

SITNAS.id - Saat ini, banyak orang memilih berbelanja dan mencari hiburan di mall karena memiliki banyak fasilitas dan hiburan, seperti nongkrong di cafe, makan di restoran, bernyanyi di karaoke, foto di photobox, dan menonton film terbaru di bioskop.

Pemerintah dan perusahaan swasta semakin gencar membangun pusat perbelanjaan baru untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup ini.



Kota Kediri memiliki beberapa mall besar yang terkenal sebagai referensi wisata belanja dan hiburan.

Baca juga: BTTH S5 Ep.30 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 30 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: Resmi TIDAK TAYANG Melukis Senja Hari ini Sabtu, 4 Februari 2023 Simak Sinopsis dan Jadwal Terbarunya hanya di sini



×

Baca juga: Update Jinx Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia Komik BL Seru Bukan di Mangatoto - Cerita Terbaru Ada Servis Spesial

1. Kediri Town Square

Alamat: Jln. Hasanuddin No. 02, Balowerti, Kediri,Jawa Timur
Jam Buka: 10.00 – 22.00

Ketos atau Kediri Town Square, merupakan pusat perbelanjaan keempat dan terbesar di Kediri. Beroperasi sejak 2011, mall ini berlokasi di Jalan Hasanuddin dan dekat dengan beberapa hotel.

Walaupun hanya memiliki 2 lantai, Ketos sudah menampung tenant ternama nasional dan internasional seperti Matahari Department Store, Hypermart, Hantaro Steak, dan WE-A Kpop Shop.

Dikabarkan bahwa rencananya pengembang akan menambah 3 lantai dan beberapa tenant terkenal lainnya. Fasilitas bioskop juga akan hadir untuk memanjakan para pengunjung.

2. Mall Kediri

Mall Kediri, dioperasikan oleh PT. Sri Tanaya Megatama, merupakan satu-satunya pusat perbelanjaan di daerah Pare.

Berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No. 46, mall ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan pengunjung, seperti area kuliner, restoran, salon, area bermain anak, supermarket, karaoke, mushola, dan lain-lain.

Dengan menjadi satu-satunya mall di daerah Pare, Mall Kediri menjadi pilihan terbaik bagi warga sekitar untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Beberapa tenant terkenal seperti Pizza Hut, Natasha Skin Care, Inul Vizta, Baskin Robin, dan Ichiban Sushi juga mempercantik mall ini.

Sayangnya, beberapa pengunjung mall ini sering mengalami kecelakaan dan pencurian, membuat para pelanggan khawatir saat berkunjung.

Namun, Kediri Mall selalu membuka lowongan kerja baru, jadi jangan sampai ketinggalan informasi lowongan terbarunya.

Alamat: Jln. Hayam Wuruk No. 46, Dandangan, Pare, Kediri, Jatim
Jam Buka: 10.00 – 22.00

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm