Sepi dan Super Nyaman! Ini 5 Kabupaten Paling Sepi di Kalimantan Selatan, Nomor 1 Cocok Buat Healing

Sepi dan Super Nyaman! Ini 5 Kabupaten Paling Sepi di Kalimantan Selatan, Nomor 1 Cocok Buat Healing

Sepi dan Super Nyaman! Ini 5 Kabupaten Paling Sepi di Kalimantan Selatan, Nomor 1 Cocok Buat Healing-kenshono/unsplash-

SITNAS.id - Setiap orang tentu membutuhkan situasi untuk menikmati hidup sendiri, orang sekarang menyebutnya dengan healing. Sepi dan super nyaman, inilah 5 kabupaten paling sepi yang ada di Kalimantan Selatan, nomor 1 cocok untuk healing.

Tahu dimana saja kabupaten sepi penduduk di Kalimantan Selatan? Sebagai salah satu provinsi yang menduduki pulau terluas di Indonesia, Kalimantan Selatan memiliki total penduduk sebanyak 4.122.580 jiwa per tahun 2021.



Baca juga: Perceraian Mayang dan Fondy buat Hubungan Starla dan Arya Tidak Terhalang lagi Sinopsis Cinta Setelah Cinta 6 Februari 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Katalog Promo Alfamart Terbaru 6 Februari 2023, Nikmati Harga Promo Cemilan Kini Lebih Hemat dan Murah

Baca juga: Resmi Basmalah Gralind dan Raden Rakha Pemeran Ilham dan Mala Hengkang dari Mega Series Panggilan Ternyata Diganti dengan Dua Selebgram



×

Dengan terdiri dari 11 kabupaten dan 2 kota, luas dari Kalimantan Selatan adalah sebesar 38.744,23 kilometer persegi. Namun dengan wilayah luas dan penduduk yang banyak, ternyata sebanyak 5 kabupaten di antaranya di Kalimantan Selatan ternyata termasuk dalam daerah tersepi.

Meskipun sepi, namun 5 kabupaten ini juga sangat aman dan nyaman untuk dihuni. Bahkan salah satunya juga memiliki wisata panorama alam yang asri dan bisa dikunjungi.

Penasaran daerah apa saja? Simak informasi berikut ini terkait dengan kabupaten tersepi di Kalimantan Selatan, berdasarkan data BPS dalam buku Provinsi Kalimantan Selatan Dalam Angka 2021.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm