Profil Evan Marvino Pemeran Kevin dalam Sinetron Rahasia dan Cinta yang Akan Rebut Ranty Maria dari Rayn Wijaya

Profil Evan Marvino Pemeran Kevin dalam Sinetron Rahasia dan Cinta yang Akan Rebut Ranty Maria dari Rayn Wijaya

Sinopsis RAHASIA DAN CINTA 7 Februari 2023: Bu Retno Histeris saat Mendengar Nama Gatot Bikin Dwita Curiga -rcti/instagram-

Sinopsis Rahasia dan Cinta

Yanuar sebagai ayah dari Dwita mengatakan kepada Gatot kalau sekarang ini banyak sekali yang sedang mengincar posisinya. Sementara orang rumah kebingungan mencari keberadaan Dwita. Istri Yanuar langsung bilang pada suaminya kalau Dwita tidak ada.

Hal ini tentu membuat Yanuar sangat Khawatir hingga akhirnya ia menghubungi Debu sang bodyguard ganteng untuk menemukan anaknya. Debu yang sudah lihai langsung memacu sepadanya dan berhasil menemukan Mobil Dwita.



Dwita memintan Gatot untuk mencari keberadaan Ardi, namun Saat ditanya Gatot terus mengelak dan bilang tidak tau apa-apa. Sementara Debu dihubungi seorang wanita yang tau keberadaan Ardi. Hingga dalam perjalanan Debu mengalami kecelakaan dan harus di rawat oleh Dwika hingga terpesona kecantikannya.

Pak Iwan menelepon Gatot dan bertanya apakah Gtaot Tau jika Debu dan juga Dwita datang ke rumahnya. Gatot pun bingung dan takut jika Dwita mengetahui akal bulusnya. Kini Dwita meminta Debu untuk membujuk Tisa.

Debu pun akhirnya berbicara dengan Tisa sedangkan Dwita masuk ke kantor Tisa untuk mencari bukti. Saat Tisa curiga ada orang yang akan masuk ke ruangannya. Seketika Debu mengajak Tisa untuk makan malam. Saat pulang Debu dihadang preman agar tidak bisa bertemu pak Iwan.



×

Dwita mengobati Debu yang sedang terluka parah karena dihajar oleh anak buah Gatot yang kemarin sedang menghadangkannya untuk menemui Iwan. Sayang tiba-tiba ada Tiara yang datang dan langsung cemburu melihat kedekatan keduanya.

Sementara Ada Gatot yang sedang marah-marah pada anak buahnya karena sudah mengeroyok Debu, di sisi lain ibu Dwita marah besar juga karena Dwita terus ikut campur dalam keluarga Debu yang sedang hancur.

Akhirnya Debu meminta yang ibu yang sedang mengalami gangguan jiwa untuk melihat foto pria yang diduga pembunuh suaminya. Namun ibu debu langsung histeris dan memeluk anaknya. Sementara Alina bilang kalau ia sudah kerjasama dengan Gatot demi dapat sesuatu dari Papa.

Dwita datang dan bertanya kepada Gatot mengapa bu Retno histeris saat mendengar namanya. Debu dan Dwita sudah curiga dengan Gatot namun belum menemukan bukti. Sementara Iwan bertemu dengan sosok Pria bernama Kevin.

Baca juga: Nasib Mahasiswa Poltek Pelayaran Surabaya Meninggal Diduga Dianiaya 12 Rekan dan Senior? Berasal dari Mojokerto?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm