Update Link Nonton Drama China Wulin Heroes Episode 13 dan 14 SUB Indo: Ye Xi Diserang! Tayang Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di Youku

Update Link Nonton Drama China Wulin Heroes Episode 13 dan 14 SUB Indo: Ye Xi Diserang! Tayang Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di Youku

Update Link Nonton Drama China Wulin Heroes Episode 13 dan 14 SUB Indo: Ye Xi Diserang! Tayang Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di Youku-YOUKU-

Sinopsis Drama China Wulin Heroes:

Kisah ini tentang hati yang baik dan sifat yang baik, Ye Xi bisa menjadi wanita muda teladan jika bukan karena mimpinya yang tinggi dan cita-cita idealisnya.

Ye Xi ingin dengan sepenuh hati untuk menjadi salah satu seniman bela diri terhebat dan paling heroik di generasinya, jadi dia melakukan semua yang dia bisa untuk mewujudkan mimpinya.



Sedikit yang dia tahu bahwa jalannya untuk menjadi pahlawan sering diaspal dengan serangkaian cobaan dan kesengsaraan yang tak ada habisnya.

Baca juga: Demon Slayer Season 3 Episode 1 Tayang di Bioskop Jepang, Ini Tanggal Rilis Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia!

Baca juga: Link Nonton C-drama My Eternal Star Episode 9 SUB Indo: Lu Yu Heng Cemburu! Tayang Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di Youku Bukan DramaQu



×

Baca juga: Update NONTON Series Mantan Tapi Menikah Episode 4: Saingan Baru Ana, Teman Sendiri? Tayang Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di Viu Bukan REBAHIN

Benar-benar tidak menyadari fakta bahwa hati manusia sering menyimpan sisi jahat, Ye Xi terkejut saat usahanya untuk membantu yang lemah bertemu dengan kegelapan dan tipu daya.

Digunakan, dibohongi dan dikhianati oleh orang-orang di sekitarnya, Ye Xi segera menemukan reputasinya hancur dan hidupnya dalam bahaya.

cukup mengejutkan, bahkan setelah serangan tanpa henti pada karakternya dan bahkan hidupnya, Ye Xi menolak untuk melepaskan keyakinannya bahwa keadilan secara alami ada di hati manusia iman, yang semakin kuat setelah dia bertemu dengan seorang dokter ilahi bernama Bai Yue.

Dengan bantuan Bai Yue, Ye Xi menemukan cara untuk mengatasi cobaannya dan mempelajari pelajaran berharga tentang kehidupan, cinta, dan semangat sejati seni bela diri. Tapi apakah pelajaran ini cukup untuk membantu mereka merunyamkan sampah yang terus merugikan Ye Xi dan rakyatnya?

Link Nonton Wulin Heroes >>KLIK DI SINI<<

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm