UPDATE! Link STREAMING Brother Trap Episode 3 SUB Indo, Bisa Download di TBS Bukan DramaQu JuraganFilm

UPDATE! Link STREAMING Brother Trap Episode 3 SUB Indo, Bisa Download di TBS Bukan DramaQu JuraganFilm

UPDATE! Link STREAMING Brother Trap Episode 3 SUB Indo, Bisa Download di TBS Bukan DramaQu JuraganFilm-TBS-

Sinopsis Drama Jepang Brother Trap (2023):

Kisah berawal akan mengikuti wanita bernama Akari Tachibana, namun ia merasa malu saat ini lantaran ia gagal menjalani hubungannya dengan sang mantan kekasih. Hubungan mereka merenggang kemudian berakhir dengan sia-sia.

Dalam keadaan yang masih frustasi akan asmara, Akari mendatangi sebuah pesta hingga ia bertemu dengan seorang pria yang usianya lebih muda dari dirinya. Pria itu bernama Izumi, kedatangan pria itu membuat Akari bersemangat untuk melupakan masa lalunya.



Baca juga: Download Nonton Skaya and The Big Boss Episode 4 SUB Indo: Sagara Jatuh Cinta! Tayang Hari ini Rabu, 8 Februari 2023 di MAXStream Bukan Telegram

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 - Belanja Dulu Klaim Gratis Ongkir!

Baca juga: Damai dan Sunyi! Inilah 4 Daerah Tersepi di Maluku yang Merupakan Surga Tersembunyi Indonesia! Bisa Tebak Daerah Mana Saja?



×

Akari dan Izumi berteman, Izumi membantu wanita itu melupakan masa lalu yang pahit. Dengan menumbuhkan pengalaman manis di masa sekarang, entah hanya untuk masa kini atau seterusnya.

Karena seiring berjalannya waktu, hubungan Akari dan Izumi nampak baik-baik saja. Sampai Akari sangat terkejut ketika mengetahui fakta jika Izumi adalah adik dari mantan pacarnya yang membuatnya patah hati di masa lalu.

selhttps://www.youtube.com/embed/Tvk5UNMAoU4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm