UPDATE! Link STREAMING Brother Trap Episode 3 SUB Indo, Bisa Download di TBS Bukan DramaQu JuraganFilm

UPDATE! Link STREAMING Brother Trap Episode 3 SUB Indo, Bisa Download di TBS Bukan DramaQu JuraganFilm

UPDATE! Link STREAMING Brother Trap Episode 3 SUB Indo, Bisa Download di TBS Bukan DramaQu JuraganFilm-TBS-

SITNAS.id - Kembali update di pekan terbaru malam ini, saksikan dengan link steraming drama Jepang Brother Trap episode 3 SUB Indo. Juga bisa download di TBS bukan DramaQu atau JuraganFilm.

Jadwal tayang lanjutan dari drama Jepang Brother Trap, untuk episode 3 adalah hari ini Rabu, 8 Februari 2023. Bisa disaksikan di siaran kanal lokal Jepang yakni TBS, series ini akan update setiap Rabu pukul 23.00 JST atau sama dengan 21.00 WIB.



Baca juga: Cara Cek Nilai UT Keseluruhan Tanpa Login, Simak Langkah dan Info Nilai DNU dan LKAM Universitas Terbuka

Baca juga: Jawaban TTS Cak Lontong, Ragunan Adalah Tempat Orang? Awas Jebakan! Inilah Jawaban Benarnya, Gak Usah Mikir Keras

Baca juga: LINK Pendaftaran IKM Tahun 2023 di guru.kemdikbud.go.id pendaftaran-ikm, Simak Cara Daftar Implementasi Kurikulum Merdeka



×

Dengan total sebanyak 10 episode berdurasi 30 menit per bagiannya, drama Jepang Brother Trap yang mengusung genre romansa ini merupakan garapan dari penulis skenario yakni Okazaki Sakoto.

Perlu diketahui juga, jika drama Jepang Brother Trap merupakan hasil adaptasi dari manga bertajuk sama karya dari Hinata Kyo. Brother Trap mendapuk beberapa pemeran seperti aktris Kumada Rinka, hingga aktor Yamanaka Hyutaro dan Shiono Akihisa.

selhttps://www.youtube.com/embed/G167JsRubfU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm