Sinopsis SUAMI PENGGANTI 8 Februari 2023 Episode 335: Ariana Gantikan Dinda Sebagai Calon Istri Saka, Benarkah Ini Ulah Dita dan Celine?

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 8 Februari 2023 Episode 335: Ariana Gantikan Dinda Sebagai Calon Istri Saka, Benarkah Ini Ulah Dita dan Celine?

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 8 Februari 2023 Episode 335: Ariana Gantikan Dinda Sebagai Calon Istri Saka, Benarkah Ini Ulah Dita dan Celine? -antv/instagram-

SITNAS Baru Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Ariana Gantikan Dinda Sebagai Calon Istri Saka, Benarkah Ini Ulah Dita dan Celine?

sel2 sel3ghaKT01C2Yc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Tanpa sengaja Saka menerima umpan dari Galvin dan bola mengenai Ariana. Saka langsung merasa bersalah kepada Ariana dan dengan tulus meminta maaf. Tapi Galvin merasa Saka masih mencintai Ariana.

Dion ketahuan oleh Dita saat sedang mengintai Ariana, sedangkan Dita sendiri sudah mulai mendekati Chocky. Kini Ariana menghilang bahkan Kusuma bilang Galvin tidak mengetahui keberadaan Ariana.

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 - Belanja Dulu Klaim Gratis Ongkir!

Sinopsis Sebelumnya



×

Ariana Kaget banget saat mendengar syarat Niken untuk merestui hubungannya dengan Galvin. Ia tentu tidak bisa mengabulkan permintaan Niken karena terlalu beresiko untuk kelanjutan kehidupan keluarganya.

Saka dan Dinda resmi bertunangan, Kini Ariana juga sudah mengucapkan selamat kepada Saka dan juga Dinda. Rupanya Ariana dan Dinda sedang menemani pasangannya masing-masing yang berolahraga Basket.

Tanpa sengaja Saka menerima umpan dari Galvin dan bola mengenai Ariana. Saka langsung merasa bersalah kepada Ariana dan dengan tulus meminta maaf. Tapi Galvin merasa Saka masih mencintai Ariana.

Baca juga: LINK Pendaftaran IKM Tahun 2023 di guru.kemdikbud.go.id pendaftaran-ikm, Simak Cara Daftar Implementasi Kurikulum Merdeka

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm