Jam Berapa Drakor Strangers Again Episode 7 Tayang di ENA? Berikut Jadwal Baru dan Preview Lanjutan

Jam Berapa Drakor Strangers Again Episode 7 Tayang di ENA? Berikut Jadwal Baru dan Preview Lanjutan

Jam Berapa Drakor Strangers Again Episode 7 Tayang di ENA? Berikut Jadwal Baru dan Preview Lanjutan-Genie TV-

SITNAS.id - Jangan sampai terlewatkan untuk penayangan pekan ini, jam berapa drama Korea Strangers Again episode 7 akan tayang di ENA? Berikut ini jadwal tayang terbaru dan juga preview lanjutan.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Strangers Again episode 7 Rabu, 8 Februari 2023 hari ini dan episode 8 pada Kamis, 9 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal ENA, Genie TV, dan di layanan streaming Viki.



Baca juga: Sinopsis Film Ditto Viral di TikTok Dibintangi Yeo Jin-Goo Penuh Plot Twist Berikut Link Nonton Resmi di Viu Bukan LokLok atau Telegram

Baca juga: Lanjut NONTON Mantan Tapi Menikah Episode 5: Saka PDKT Bikin Ana Geram! Tayang Hari Rabu, 8 Februari 2023 di Viu Bukan REBAHIN

Baca juga: Nonton Download Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 48 Terbaru SUB Indo, STREAMING WeTV Original Bukan Anixlife Telegram



×

Serial drama Korea Strangers Again akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau sama dengan pukul 19.00 WIB. Drama Strangers Again yang akan menggantikan slot penayangan drama Unlock My Boss yang sudah tamat sebelumnya.

Mengusung drama romansa komedi dengan berbumbu hukum, drama Strangers Again merupakan garapan dari sutradara Son Jae Gon dengan skenario yang ditulis oleh Park Jin Ri. Mendatangkan banyak artis ternama Korea Selatan, dan projek kali ini sangat ditunggu penonton pastinya.

Drama Strangers Again, akan dibintangi aktris Kang So Ra dan juga aktor Jang Seung Jo. Tentang kisah seorang pengacara yang sudah bercerai dari pasangannya, namun ia kembali dipertemukan atas sebuah kasus yang sedang mereka tangani, penasaran?

Baca juga: Simak Lengkap Download Resume MOOC PPPK Tahun 2022, Berikut Ringkasan Materi MOOC PPPK PDF Word Doc

Baca juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 8 Februari 2023 Episode 335: Ariana Gantikan Dinda Sebagai Calon Istri Saka, Benarkah Ini Ulah Dita dan Celine?

Baca juga: Jam Berapa Drama Jepang Brother Trap Episode 3 Tayang di TBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, preview, hingga daftar pemain Strangers Again yang berjumlah total sebanyak 12 episode ini.

Preview Episode 7 dan 8

selhttps://www.youtube.com/embed/YblCZ2Jf-lc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm