7 Rekomendasi Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar di Mojokerto, Nomer 1 dan 2 Sering Jadi Langganan Belanja Ibu-ibu Loh!

7 Rekomendasi Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar di Mojokerto, Nomer 1 dan 2 Sering Jadi Langganan Belanja Ibu-ibu Loh!

Pusat Belanja Hits! Inilah 5 Mall Terpopuler di Pematangsiantar, Bisa Tebak Nomor 1 dan 2 Mall Apa?-viktor-bystrov/unplash-

 

Kabupaten Mojokerto ini terdiri dari tiga bagian kecamatan Magersari, Kranggan dan Prajurit Kulon. Mojokerto juga dikenal dengan gaya hidup masyarakat disekitarnya yang suka berbelanja. 

Beberapa tempat ini bisa menjadi referensi Anda jika ingin berbelanja ke Mojokerto. Daftar nama ini bisa memenuhi kebutuhan keluarga Anda baik dalam sehari-hari maupun kebutuhan secara umum. 



1. Sunrise Mall 

Sunrise Mall ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbaru didaerah Mojokerto yang berada di kawasan jalan Benteng Pancasila. 

Sunrise Mall mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Beroperasi sejak 2016, mall ini memberikan ruang bagi masyarakat untuk berbelanja, bermain dan makan di mall tersebut. Sunrise mall juga menyediakan tempat belanja lengkap dengan berbagai brand di Indonesia. 



×

2. Gama Swalayan 

Gama Swalayan ini berada di Jln. Gajah Mada, Mojokerto, Jawa Timur. Gama Swalayan ini bisa sebagai alternatif jika Anda ingin berbelanja bersama dengan keluarga.

Gama Swalayan menyediakan makanan, minuman dan perlengkapan rumah. Selain, Gama Swalayan juga menjual barang-barang fashion yang berkualitas. 

3. Patih keraton Mojopahit 

Patih keraton Mojopahit ini masuk dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang nyaman untuk shopping center alternatif sebagai tempat berbelanja.

Patih keraton majapahit terletak di Jln. Mojopahit No.03 A, Margelo, Sentana, Magersari, Mojokerto Jawa Timur. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm