7 Rekomendasi Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar di Mojokerto, Nomer 1 dan 2 Sering Jadi Langganan Belanja Ibu-ibu Loh!

7 Rekomendasi Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar di Mojokerto, Nomer 1 dan 2 Sering Jadi Langganan Belanja Ibu-ibu Loh!

Pusat Belanja Hits! Inilah 5 Mall Terpopuler di Pematangsiantar, Bisa Tebak Nomor 1 dan 2 Mall Apa?-viktor-bystrov/unplash-

4. Swalayan Super Indo 

Swalayan ini masuk menjadi pusat perbelanjaan paling ramai di Mojokerto. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jln. Bhayangkara No 33-35.



Swalayan ini masuk menjadi salah satu tempat perbelanjaan paling diminati dengan banyak produk berkualitas lainnya. 

5. Metro Fashion 

Metro Fashion beralamat di Mojosari, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Metro Fashion ini masuk menjadi salah satu pusat berbelanja dengan kebutuhan busana dengan aksesoris seperti Mojokerto dengan fashion yang baik. 



×

Pusat perbelanjaan ini masuk menjadi salah satu pusat perbelanjaan dengan fashion terlengkap dan termurah di Mojokerto. Selain itu, Metro Fashion juga menyediakan Metro Swalayan. 

6. Papaya Swalayan 

Papaya swalayan ini menjadi salah satu daftar pusat perbelanjaan yang paling banyak menjadi tempat favorit dan hemat belanja. Papaya Swalayan ini bertempat di Jln. Joko Tole No. 08, Mergelo, Sentanan, Magersari, Mojokerto, Jawa Timur. 

7. Carrefour 

Carrefour yang beralamat di Jln. Benteng Pancasila No. 54, Mergelo, Balongsari, Magersari, Mojokerto, Jawa Timur ini menjadi salah satu tempat paling banyak dikunjungi. 

Carrefour menyediakan berbagai barang belanjaan seperti fashion, aksesoris, makanan, peralatan rumah tangga dan sebagainya. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm