Punya Gebetan? Capcus Kunjungi 5 Tempat Nongkrong di Pasuruan Paling Populer dan Terkenal, Tau Gak Nih Kafe yang Terkenal di PASURUAN JATIM!

Punya Gebetan? Capcus Kunjungi 5 Tempat Nongkrong di Pasuruan Paling Populer dan Terkenal, Tau Gak Nih Kafe yang Terkenal di PASURUAN JATIM!

Punya Gebetan? Capcus Kunjungi 5 Tempat Nongkrong di Pasuruan Paling Populer dan Terkenal, Tau Gak Nih Kafe yang Terkenal di PASURUAN JATIM!-Hieu Tran/UNPLASH-

1. Alun-alun Kota Pasuruan

Kini kamu bisa merasakan suasana di Madinah dengan mengunjungi pusat kota Pasuruan yaitu Alun-alun Kota Pasuruan.

6 pilar payung ala di Madinah ini membuat area di depan Masjid Raya Al-Anwari semakin teduh dan megah layaknya kota Madinah.



Kangen suasana Madina bisa kunjungi Alun-alun Kota Pasuruan yang tentunya akan sangat keren bila dikunjungi barneg pasangan, temen atau keluarga.

Pengunjung dapat menikmati wisata religi di makam KH Abdul Hamid, selain masakan khas Arab dan masakan lokal di alun-alun dan berbagai kedai kafe yang tersedia di jejeran lokasi Alun-Alun yang tentunya memiliki konsep berbeda dan unik wajib coba.

Baca juga: 5 Daerah Maju di Kaltim Ada yang Tahu? 3 Daerah Paling Unggul di Kalimantan Timur, Terkenal dengan Harga Mahalnya, Hayo Bisa Tebak?



×

Baca juga: Ibu Kota NTT Duduki Peringkat Pertama Termaju! Inilah 3 Daerah Termaju di NTT, Kupang dan Ende Nomor Berapa?

Baca juga: Jawaban TTS Cak Lontong, Ragunan Adalah Tempat Orang? Awas Jebakan! Inilah Jawaban Benarnya, Gak Usah Mikir Keras

2. Kafe Calli Mera

Pasuruan tidak kalah dengan kota besar lainnya dan juga memiliki kafe utama yang memberikan suasana Italia dengan gaya tropis yang tentunya sangat menarik mata dan membangunkan jiwa estetik.

Kafe Calli Mera baru dibuka akhir tahun lalu pada 4 Desember 2022. Calli Mera adalah destinasi kafe yang wajib dicoba bareng gebetan atau bareng temen geng yang tentunya makin rame makin seru.

Berlokasi di kompleks Taman Dayu, Kafe Calli Mera menjadi destinasi yang tepat bagi wisatawan yang juga penasaran dan ingin mengunjungi vila, kolam renang, lapangan golf, dan bumi perkemahan.

Dalam suasana berkonsep desain ala Santorini, Calli Mera menawarkan ragam kuliner khas Indonesia dengan Western food yang layak untuk kualitas rasa dan estetikanya.

Baca juga: Dwita Tenggelam di Sungai, Akankah Debu Tepat Waktu Menyelamatkannya? Sinopsis RAHASIA DAN CINTA 8 Februari 2023 dan Link Nonton

3. D'Gunungan

Bagi yang melewati Prigen, tidak akan lengkap tanpa mampir ke restoran berkonsep semi outdoor, D'gunungan ini.

Tak perlu dikatakan, kafe dan restoran ini memiliki desain yang unik dan cantik untuk difoto.

Baik mau makan di dalam, di luar maupun di area piknik, wisatawan tetap memiliki pemandangan perbukitan yang hijau dan udara yang sejuk, sehingga membawa pasangan ke sini sangat cocok.

Ada juga kolam renang luar ruangan di sini yang menambah suasana berenang yang dikelilingi oleh alam.

Simak 2 lokasi paling epik dan estetik berikutnya, ada pada halaan selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm