Terkenal Mengerikan! 5 Stadion Ini Terkenal Paling Horor di Indonesia, JAWA BARAT dan JAWA TIMUR Termasuk?

Terkenal Mengerikan! 5 Stadion Ini Terkenal Paling Horor di Indonesia, JAWA BARAT dan JAWA TIMUR Termasuk?

Live Streaming Portugal vs Swedia -- Prediksi Hasil dan Jadwal Siaran Langsung!-rendy-noviantino/unplash-

Beberapa stadion ini masuk dalam stadiun paling angker di Indonesia. Belum banyak yang tahu. Stadiun yang biasanya digunakan sebagai tempat menonton bola ini juga menyimpan sejumlah misteri yang menyeramkan. 

Salah satu stadion angker yang ada di Indonesia ternyata juga terletak di Jawa Barat. Siapa yang baru tahu mengenai stadiun angker di Indonesia? Simak ulasannya berikut. 



1. Stadion Hambalang Bogor

Stadion yang terhalang dan terhambar pembangunannya ini karena adanya korupsi pembangunan membuay stadiun ini menjadi angker.

Stadion yang berada di ompleks Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional di Hambalang Jakarta Barat, ini menyimpan cerita misteri dan pekerja yang kabarnya sering pingsan saat pembangunan stadion. 



×

2. Stadion Siliwangi Bandung

Stadion yang berada di Jalan Lombok Nomor 10, Bandung, Jawa Barat ini juga pernah disebut mulai nampak banyak kehororan yang tersimpan. Mulai dari adanya makhluk gaib dan beberapa pemain yang dikabarkan meninggal di stadion tersebut. 

3. Stadion Sriwedari Solo

Stadion ini juga mem9iliki cerita mistis yang mana ada beberapa tempat yang dikenal angker dan menjadi bekas Rumah Sakit Jiwa.

4. Stadion 10 November Surabaya

Stadion ini juga masuk dalam kategori dengan cerita mistisnya yang membuat stadion ini dikenal angker. Pohon angsana yang berada disana menjadi tempat yang diduga menyimpan cerita menyeramkan.

5. Stadion Maulana Yusuf Serang

Stadion ini berselebelahan dengan pemakaman umum yang mana stadion ini konon dikenal pernah memakan tumbal karena seringnya terjadi kecelakaan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm