Lanjutan Audisi Boys Planet Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan CARA VOTE

Lanjutan Audisi Boys Planet Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan CARA VOTE

Lanjutan Audisi Boys Planet Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan CARA VOTE -Mnet K-POP-

SITNAS.id - Audisi akan kembali berlanjut di pekan terbaru, lanjutan dari audisi Boys Planet episode 2 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal tayang untuk siaran server Indo dan juga cara vote idola kesayangan.

Jadwal penayangan dari reality show ajang pencarian bakat, Boys Planet episode 2 adalah hari ini Kamis, 9 Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki, akan update dengan kompetisi baru tiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, vote melalui aplikasi MNET PLUS.



Baca juga: Unduh Soal dan Kunci Jawaban UKK TKJ Tahun 2023 Paket 4, Pelajari Contoh Soal Ujian Kompetensi Keahlian SMK Terbaru Doc PDF

Baca juga: Jam Berapa K-Pop Generation Episode 3 Tayang di TVING? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: 50 SOAL PTS Bahasa Inggris dan Kunci Jawaban Kelas 8 Semester 2, Simak Contoh Soal US Bahasa Inggris Kelas 8 dan Kunci Jawabannya



×

Sebuah acara ajang bakat di dunia tarik suara dan menari, Boys Planet akan menyuguhkan potensi luar biasa dari anak laki-laki di belahan dunia yang bergabung dalam ajang ini, untuk menunjukkan kemampuan unik mereka yang khas.

Bergabungnya dua dunia musik yakni K-Group dan G-Group yang akan lahir dalam satu dunia, audisi Boys Planet akan menyorot K-pop Boy Group yang akan dipilih oleh sebuah produksi agensi, juga penggemar setempat (Korea SelataN) hingga global.

selhttps://www.youtube.com/embed/J8aGgoOAF2U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm