Lanjutan Drakor Bait Season 1 Episode 5 Kapan Tayang? Cek Jadwal Decoy Server Indo dan Preview

Lanjutan Drakor Bait Season 1 Episode 5 Kapan Tayang? Cek Jadwal Decoy Server Indo dan Preview

Lanjutan Drakor Bait Season 1 Episode 5 Kapan Tayang? Cek Jadwal Decoy Server Indo dan Preview-Coupang Play-

SITNAS.id - Penasaran dengan misteri yang terjadi dari beberapa episode sebelumnya, lanjutan dari drama Korea Bait Season 1 episode 5 kapan tayang? Cek berikut ini jadwal drama Decoy server Indo dan preview.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Bait Season 1 atau DECOY episode 5 adalah besok Jumat, 10 Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming Coupang Play, series Bait Season 1 akan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau sama dengan 20.00 WIB.



Baca juga: SIMAK SOAL TES Perangkat Desa Tahun 2023 PDF Terbaru, Contoh Soal dan Kunci Jawaban Tes Calon Perangkat Desa

Baca juga: Simak Soal Tes Perangkat Desa Tahun 2023 PDF dan Kunci Jawaban, Simak Pelajari Bahan Belajar Tes Perangkat Desa Tahun 2023

Baca juga: Jam Berapa Reality Show Show!terview with Sunmi Episode 29 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Baru



×

Drama Korea terbaru yang mengusung genre thriller misteri ini, merupakan garapan dari sutradara Kim Hong Seon, dengan total 6 episode. Drama Bait juga akan memiliki lanjutan di part 2 tayang pada tahun 2023 ini juga, dengan jumlah 6 episode.

Bait Season 1 akan dibintangi oleh sederet artis papan atas Korea Selatan, dan mendapuk tiga pemeran utama dalam drama ini yakni aktor Jang Geun Suk, Heo Sung Tae, dan juga aktris Lee Elia. Mereka bertiga akan perankan karakter untuk memecahkan sebuah misteri masa lalu.

selhttps://www.youtube.com/embed/XQmcuaYVY3w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm