Malang Nih BOS! Bosen Wisata Pantai Langsung Gas Wisata Glamping Terkeren di Malang Jawa Timur, Harga Murah Beda dari yang Lain

Malang Nih BOS! Bosen Wisata Pantai Langsung Gas Wisata Glamping Terkeren di Malang Jawa Timur, Harga Murah Beda dari yang Lain

Manjakan Mata Datangi 5 Wisata di Banyuwangi, Bisa Dekati dan Nonton Rusa? Wow Hidden Gem Gak Banyak yang Tahu?- Esmonde Yong/UNPLASH-

SITNAS.id -Malang Nih BOS! Bosen Wisata Pantai Langsung Gas Wisata Glamping Terkeren di Malang Jawa Timur, Harga Murah Beda dari yang Lain.

Ketika datang ke Malang untuk liburan, tentunya banyakyang merekomendasikan wisata pantai karena harus menjadi salah satu tujuan wisata karena paling populer.



Selain suasana nostalgia, Malang juga memiliki banyak tempat wisata sehingga Anda tidak akan kehabisan ide berwisata selama berlibur di kota Jawa Timur ini.

Tapi justru sedang bosan banget dengan wisata pantai di Malang Jawa Timur yang itu-itu saja? berikut ini wisata paling populer dan terbaru di Jawa Timur yang bernama GLAMPING.

Baca juga: Inilah 3 Mall di Magelang yang Terbesar dan Paling Laris, Bisa Tebak Mall Mana Saja?



×

Baca juga: Mall Tertua? 3 Mall Paling Ramai dan Terbesar di KENDAL, Sering Adakan Diskon Besar Idaman Ibu-Ibu? YOK MERAPAT

Baca juga: Wadidaw 3 Mall Paling Terkenal di TEGAL Sangat Lengkap Banyak Brand Populer Kesukaan Emak-Emak, Warga Tegal Tau Gak Nih?

Namun yang menjadi trend saat ini ialah Glamour camping atau dikenal juga dengan istilah glamping merupakan gaya liburan sederhana yang sangat populer saat ini.

Berbeda dengan liburan di hotel, glamping mengajak wisatawan untuk menghabiskan liburannya seperti berkemah di luar, namun dengan fasilitas hotel berbintang yang nyaman dan tentunya tanpa perlengkapan berkemah!

Shanaya Hotel and Resort Bak Negeri Dongengnya Jawa Timur Nih! Guest house Sediakan Glamping Mewah!

Anda bisa mencapainya dengan melakukan aktivitas yang belum pernah atau sudah pernah Anda lakukan, dimanapun Anda berada.

Jadi cobalah untuk memaksimalkan kegiatan staycation Ada dan pilihlah lokasi yang memang telah termjamin fasilitas dan beragam keunikannya.

Seperti yang diketahui bahwa ada banyak sekali wisata di Jawa Timur yang sangat populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Beragam wisata di Jawa Timur juga diimbangi dengan tersedianya hotel dan resort sebagai tempat berisitirahat atau staycation.

Hotel dan resort yang dekat dengan objek wisata juga menawarkan fasilitas yang menarik bagi pengunjung dna tak kalah dengan Hotel-Hotel di Ibu Kota.

Baca juga: Sangat Mewah! Inilah 8 Mall Terbesar di Karawang yang Terkenal lengkap dan Paling Bagus! Ada yang Tahu Mall Mana Salah Satunya?

Baca juga: Terkenal Mengerikan! 5 Stadion Ini Terkenal Paling Horor di Indonesia, JAWA BARAT dan JAWA TIMUR Termasuk?

Baca juga: Auto Bikin Laper! 11 Nama Terlucu di Gresik Ini Ada yang Buat Baper Hingga Sebut Nama Makanan, Mana AJa Tuh

Shanaya Hotel and Resort merupakan salah satu hotel dan resort yang menawarkan suasana mewah dan pemandangan alam yang indah.

Tentunya pengunjung akan diberikan kemegahan pemandangan alam hingga membuat mata kembali segar dan tubuh kembali rilex.

Shanaya Hotel and Resort terletak di Jl. Raya Griya Permata Alam, Perun Gpa, Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Sangat mengagumkan, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm