Malang Nih BOS! Bosen Wisata Pantai Langsung Gas Wisata Glamping Terkeren di Malang Jawa Timur, Harga Murah Beda dari yang Lain

Malang Nih BOS! Bosen Wisata Pantai Langsung Gas Wisata Glamping Terkeren di Malang Jawa Timur, Harga Murah Beda dari yang Lain

Manjakan Mata Datangi 5 Wisata di Banyuwangi, Bisa Dekati dan Nonton Rusa? Wow Hidden Gem Gak Banyak yang Tahu?- Esmonde Yong/UNPLASH-

Shanaya Hotel and Resort menawarkan panorama suasana kota Malang yang sejuk dan asri yang tentunya sangat dibutuhkan oleh para pengunjung yang telah lama suntuk dengan rutinitas kerja di perkotaan.

Bagi anda yang ingin menjauh dari hiruk pikuk kota, anda bisa langsung stay atau menginap di tempat ini.



Seperti yang diketahui dan berdasarkan dari berbagai sumber, diketahui bahwa Shanaya Hotel and Resort memiliki model bangunan dan suasana yang luar biasa.

Baca juga: Fans Kpop Merapat! Simak 15 Cafe Bernuansa Ala Korea di Jakarta yang Gak Kalah Populer Cocok Buat Nongkrong Loh!

Baca juga: Daftar Idol Kpop Siap Comeback Bulan Februari 2023 dan Daftar Solois, Ada NCT, STAYC, SEVENTEEN hingga Taeyon dan Puluhan Lainnya



×

Baca juga: Kasus Feskala BM UM Belum Bayar Vendor hingga Panitia Kabur dan Raai Volunterr Bayar Patungan, Cek KRONOLOGI disini!

Fasilitas Shanaya Hotel meliputi berbagai villa yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda.

Akses ke Shanaya Hotel sangat mudah. Tempat ini tidak jauh dari pusat kota Malang yang berjarak sekitar 12 km.

Di sepanjang jalan menuju Shanaya Hotel, Anda bisa membuka pemandangan indah penuh tanaman hijau di kedua sisinya yang akan menyejukkan mata.

Tempat-tempat menarik yang populer di dekat Shanaya Hotel and Resort termasuk Jatim Park 3, Malang Night Paradise, dan Batu Love Garden.

Wow, diluar nalar, ternyata miliki fasilitas ini! cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm