Streaming Nonton Episode Terbaru Anime BLUE LOCK Episode 10 SUB Indo, Bukan di Samehadaku atau Otakudesu

Streaming Nonton Episode Terbaru Anime BLUE LOCK Episode 10 SUB Indo, Bukan di Samehadaku atau Otakudesu

Kapan Blue Lock Episode 24 Sub Indo Tayang? Spoiler Terbaru: Babak Baru Isagi hingga Konflik Membara Baru Dimulai--

SITNAS.id - Streaming Nonton Episode Terbaru Anime BLUE LOCK Episode 10 SUB Indo, Bukan di Samehadaku Legal Hanya di Vidio. 

Kelanjutan nonton anime Blue Lock yang kini sudah memasuki chapter 9 akan semakin seru dengan adanya keseruan tim sepak bola tim Z yang sudah menyiapkan rencana untuk bisa melanjutkan babak selanjutnya namun mereka harus melawan tim V dan ini masuk dalam tantangan berat. 



Update setiap hari Minggu, simak dan tonton anime Blue Lock yang tayang pada platform legal seperti Vidio, iQiyi, Netflix dan Bstation.  

Baca juga: UPDATE Link Baca Manhwa Dr. Player Chpater 21 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo dan Batoto, Meskipun Raymond  Sempat Syok Namun Ia Dapat Mengatasinya

Baca juga: Update LINK Baca Manhwa Jinx Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Chapter Terbaru Jinx Hanya ada Disini



×

Baca juga: SPOILER Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 13, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di SBS dan Viu: Pelaku Teror Hae Yi Akan Terungkap!

Kali petualangan akan terus berlanjut dengan adanya tim Z yang harus lolos pada seleksi pertandingan. Tim Z saat ini tangah berada di urutan ketiga klasemen sementara dan tim V jauh memiliki kualitas yang lebih bagus. Bagimana kelanjutan cerita mereka? 

Simak dan tonton kembali anime Blue Lock yang tayang setiap hari Minggu pukul 01.00 dini hari nanti. Blue Lock akan kembali dengan kembalinya sosok Isagi, Ryeo dan Yumi. Petualangan mereka akan kembali dengan pertandingan yang semakin membaik dan menggila disetiap waktunya. 

Pastikan Anda tidak melewatkan setiap episodenya yang akan ditayangkan secara legal di Vidio. Blue Lock yang saat ini sudah kembali dengan episode selanjutnya yakni 9 akan terus ditayangkan setiap Minggu. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm